Rizky Billar Mendadak Minta Maaf Usai Hadiahi Lesti Kejora Mic Ratusan Juta, Isu Mengejutkan Terkuak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar mengunggah postingan melankolis dan mengungkap permintaan maaf. Unggahan Billar setelah sempat pamer aksi romantis pada Lesti ini sontak membuat publik heboh membahas isu mengejutkan.

WowKeren - Rizky Billar mencuri perhatian saat terbongkar telah mic ratusan juta buat Lesti Kejora. Hadiah itu membuat Lesti sang istri jadi tersentuh.

"Terima kasih papa Fatih," kata Lesti. "Ini yang bakal selalu nemenin aku di panggung, InsyaAllah. Sampe nguap (komen Lesti kala melihat Billar setia menemaninya sembari menyaksikan konser bareng Baby L. Makasih papa sama abang."

Setelah aksi romantis itu, Billar juga mengganti foto profil Instagramnya. Tak lagi pamer kesendirian, Billar kali ini pamer foto bertiga dengan Lesti dan Abang L. Namun setelah pamer aksi bucin itu, Billar malah mengunggah kalimat mellow dan meminta maaf pada seseorang.

"Maafkan bila kau kecewa, karena sesungguhnya kuhanya manusia biasa," demikian tulisan di akun Billar. "Yang tentu saja jauh dari yang namanya sempurna."


Unggahan Billar ini sempat menuai reaksi kawan-kawannya. "Bismillah," kata Putra Siregar. "Apaan sih sayang, bisa gasih, ga usah di up gini kalau kita berantem. Cukup yah sayang," canda Dery Saputra Siregar mantan manajer Billar.

Sejumlah fans juga mengungkap pendapat mereka soal unggahan Billar. Tak berpikir negatif, fans menduga Billar bakal punya proyek baru. Secara mengejutkan, fans membongkar isu kalau suami Lesti itu akan merilis lagu baru.

"Kecewa kenapa bro😒😒 sabar yaa," kata salah satu kenalan Billar. "Spertinya ini lirik lagu bru nya PP L ci," tutur netter. "Wkwkwk cicii pancing terus ci, biar cepet release lagunyaaa 😍," kata yang lainnya.

Maret lalu, Billar juga sudah mengisyaratkan akan merilis lagu baru. Ia kala itu sempat bercanda soal tak mau kalah dari Lesti yang comeback dengan "Insan Biasa".

"Mudah-mudahan nanti juga... Gue enggak mau kalah ya, Lesti masa punya lagu, gue enggak?" kata Billar. "Bisalah jadi penyanyi, tinggal diedit-edit dikit doang. Autotune. Jadi nanti enggak lama setelah Lesti ngeluarin single, Insya Allah gue akan ngeluarin single. Kalau enggak single mungkin double kali ya. Ha ha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru