Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Tak Tunda Momongan, Siap Bulan Madu ke Eropa
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah sepakat tak akan menunda punya anak setelah resmi menikah. Mereka juga mengungkap soal rencana untuk bulan madu ke Eropa hingga pendapat Yakup soal karir keartisan Mila.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengungkap rencana seusai menikah. Rupanya, Mila dan Yakup berencana segera punya momongan dan bakal bulan madu ke Eropa.

"Emang enggak ditunda juga sih (punya momongan), ya sedikasihnya aja. Honeymoon sebentar lagi mungkin. Mau ke Eropa,” kata Mila. "Honeymoon ke Eropa, berapa lama belum tau, doain aja semoga lancar. Nanti kita update," seru Yakup.

Mila juga mengungkap perasaannya setelah menikah. Ia dan Yakup sama-sama senang karena bisa lebih sering bertemu.

"Bangun pagi eh udah liat Mila," kata Yakup. "Jadi lebih sering ketemu aja," tambah Mila.

Mila mengaku jika belum ada banyak perbedaan. Namun, Mila menyadari kalau ia harus banyak berdiskusi dengan Yakup jika akan mengambil keputusam.


"Karena menikah baru, belum ngerasa banyak perbedaan, tapi sisi prioritas berubah, sekarang udah menikah, jadi segala sesuatu harus didiskusikan bersama, gak bisa ambil keputusan sendiri," seru Mila.

Disisi lain, Yakup bukan tipe suami yang terlalu mengatur sang istri. Ia mengaku tak akan membatasi karir Mila sebagai artis.

"Enggak, enggak (membatasi). Tentunya kan memang passion-nya dia, jadi terserah dia," kata putra pengacara kondang Otto Hasibuan ini. "Kalau itu mah sampai kapan pun masih harus belajar. Tapi sangat bahagia,"

Sebelumnya, Mila dan Yakup menuai pujian karena menikah secara adat. Hal ini demi memenuhi ekspektasi orangtua Yakup yang ingin anaknya menikah adat Batak.

"Waktu di pernikahan ini, mereka (Mila dan Yakup) juga ikut acara Batak juga. Saya yakini, adat dan budaya di Indonesia itu sangat bagus ya. Karena itu menunjukkan persaudaraan di antara kita semua, terus ini menjadi contoh buat Yakup dan anak-anak muda di Indonesia supaya setinggi apapun, hebatnya sekolah Anda, itu budaya yang baik itu jangan dilupakan," kata Otto. "Apa harapan saya? Pendeta tadi bilang begini, supaya Mila kan orang terkenal public figure, jadi apa talenta yang mereka miliki, bisa digunakan untuk menjadi kemuliaan bagi Tuhan dan mereka bisa inspirasi bagi semua generasi-generasi muda. Itu harapan besar saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru