Bak Keluarga Baru, Nagita Slavina Sat Set Ajak NCT Dojaejung Liburan ke Labuan Bajo
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina meminta Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT untuk berjanji kepadanya. Janji itu berisi soal Nagita yang ingin mengajak ketiga idol tersebut liburan bersama ke Labuan Bajo layaknya keluarga.

WowKeren - Nagita Slavina sangat antusias saat menunjukkan potret Labuan Bajo yang ada di ponselnya kepada NCT Dojaejung. Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo kontan terkejut saat mengetahui ada tempat indah seperti itu di Indonesia.

"Kalian harus pergi ke Labuan Bajo. Lain kali bilang ke manajemen (kalian), kita pergi ke Labuan Bajo. Nanti di sana dia bisa naik kapal, naik yacht terus kita keliling-keliling," ujar Nagita dalam video yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (1/6).

Mendengar Nagita menyebut yacht, Doyoung seketika mengira bahwa keluarga Raffi Ahmad ini memiliki kapal mewah tersebut. Namun, Nagita langsung buru-buru membantahnya. Mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki yacht, melainkan private jet.

"Kamu punya yacht?" tanya Doyoung dengan ekspresi terkejutnya. "Nggak nggak, belum belum. (Kalau) private jet ada," jawab Gigi (sapaan akrab Nagita).


Bak keluarga baru, Nagita pun meminta kepada NCT Dojaejung untuk berjanji pergi liburan ke Labuan Bajo jika mereka balik lagi ke Indonesia. Lucunya, Nagita seolah berakting sebagai seorang ibu dan memanggil Jaehyun dkk dengan sebutan "nak".

"Kita juga punya pantai pink. Nih, kayak gini nih naik kapal. Nanti kita keliling-keliling pulau. Lain kali, oke anak-anak?" ujar Nagita.

"Dengan Cipung dan Rafathar?" tanya Doyoung, seolah ia menganggap Rafathar dan Rayyanza sudah seperti saudaranya sendiri. "Ya ya, dengan mereka. Janji? Janji sama mama?" seloroh Nagita sambil mengacungkan jari kelingkingnya kepada ketiga idol tampan tersebut. "Iya, janji," jawab Jaehyun dkk serempak.

Di akhir, Raffi pun mengucapkan terima kasih karena NCT Dojaejung sudah berkenann main ke rumahnya. Ia juga mendoakan agar para idol tersebut selamat dalam perjalanan menuju Korea nanti.

"Tapi seneng banget ya kedatangan NCT ke sini. Pokoknya kita seneng banget, luar biasa. Mudah-mudahan nanti malem perjalanannya sampai tujuan dengan baik, jangan lupa sama papa," tandas Raffi yang diselingi guyonan. Hal itu pun disambut tawa dan reaksi positif dari ketiga member NCT tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait