Ashanty Heran Aurel Hermansyah Pelihara Belasan Kucing Tapi Tak Pernah Diajak   Main
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Berbeda dari Aurel Hermansyah, Ashanty justru takut dengan kucing. Ashanty lantas heran mengapa Aurel terus menambah koleksi kucingnya meski tak pernah memainkan mereka.

WowKeren - Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti pencinta kucing. Istri Atta Halilintar itu bahkan sampai memelihara belasan ekor kucing di rumahnya.

Berbeda dari Aurel, Ashanty justru takut dengan kucing. Oleh sebab itu, Ashanty tidak habis pikir mengapa Aurel bisa memelihara belasan ekor kucing dan bahkan rela mendatangkannya dari luar negeri.

Dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Jumat (2/6), Aurel tampak menunjukkan kucing-kucing kesayangannya pada Ashanty, Arsy, dan Arsya yang tengah berkunjung.

"Hari ini lagi pada mau main ke rumah," tutur Aurel. "Karena ada kucing baru!" sambung Ashanty.

Aurel lantas menunjukkan kucing barunya yang berada di dalam kandang. Sementara itu, Arsy mengungkapkan bahwa kakaknya kini sudah memiliki 13 ekor kucing.

"13 kucingnya, Bun!" seru Arsy. "Kamu ngehabisin uang buat beli mereka, emang kamu mainin?" tanya Ashanty.

Aurel lantas menjelaskan semua kucingnya dimasukkan kandang karena Ashanty tengah datang berkunjung. Ashanty sendiri mengaku dirinya ingin mencoba memberanikan diri untuk bermain bersama kucing.

Lebih lanjut, Aurel mengajak Ashanty dan Arsy ke belakang rumah tempat kucing-kucing lainnya berada. Arsya ternyata sudah sampai duluan dan menggendong salah satu kucing Aurel.


Ashanty kemudian bertanya berapa banyak uang harus dikeluarkan oleh Aurel untuk merawat belasan kucing tersebut. Namun Aurel tidak memberikan nominal pasti.

"Ini kamu total 12 kucing ini..." tutur Ashanty. "13," koreksi Aurel. "13 kucing kira-kira berapa? 13 kucing makanan kira-kira berapa?" tanya Ashanty.

Karena Aurel tidak memberikan jawaban terkait pengeluarannya, Ashanty pun bertanya seberapa sering sang putri mengajak kucing-kucingnya bermain. Aurel pun menjelaskan bahwa kucing-kucing itu sudah terbiasa di belakang rumah.

"Ya udah, kamu mainin seminggu berapa kali?" tanya Ashanty. "Itu di situ kan soalnya," jawab Aurel. "Ya udah," sahut Ashanty.

Menurut Ashanty, Aurel hanya memelihara kucing untuk membuat adik-adiknya senang mengingat ia sendiri tak pernah bermain dengan peliharaannya. "Jadi kamu buat nyenengin adek-adek kamu aja ya? Soalnya kamunya enggak pernah mainin (kucing)," ujar Ashanty.

Yang membuat Ashanty dan Arsy terkejut, Aurel ternyata baru saja membeli 2 kucing baru yang masih dalam perjalanan. Ashanty pun heran mengapa Aurel terus menambah kucingnya meski tak pernah mengajak mereka bermain.

"Aku mau tanya, kamu kan enggak pernah mainin (kucing)..." kata Ashanty. "Dikawinin, sampai punya anak. Itu anak-anak semua," sahut Aurel. "Ya terus buat apa?" tanya Ashanty. "Ya enggak apa-apa, punya aja. Lucu loh. Punya di rumah banyak, jadi kayak ada kebun binatang gitu," tukas Aurel.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait