Deddy Corbuzier Diejek Mirip Squidward, Sabrina Chairunnisa Bak Beri Bantahan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa setuju saat suaminya, Deddy Corbuzier dianggap mirip seperti tokoh kartun Megamind yang botak dan berdagu panjang. Hal itu tampak dalam unggahan TikTok Sabrina.

WowKeren - Belakangan ini, wajah Deddy Corbuzier menjadi perhatian banyak netter. Foto-foto terbaru Deddy bersama sang istri, Sabrina Chairunnisa disebut berubah hingga disamakan dengan karakter kartun Squidward versi tampan. Semua itu karena bagian dagu Deddy yang tampak berbeda dari biasanya.

Sampai saat ini Deddy belum menanggapi apa pun terkait celetukan para warganet itu. Namun, Sabrina sang istri seolah memberi bantahan atas komentar-komentar netter tersebut melalui unggahan terbaru di akun TikTok-nya.

Alih-alih Squidward, Sabrina justru lebih setuju ketika suaminya disebut mirip tokoh kartun superhero Megamind. Hal ini divalidasi lewat filter TikTok yang digunakan Sabrina.

Mulanya, Sabrina sedang mencoba filter TikTok yang katanya bisa menebak wajah pasangan sesuai dengan karakter kartun. "Filter ini menunjukkan suami kita bakal kayak apa," bunyi keterangan dalam video itu, Kamis (1/6).

Deddy Corbuzier Diejek Mirip Squidward, Sabrina Chairunnisa Bak Beri Bantahan

Source: TikTok


Sabrina pun tampak menunggu tokoh kartun siapa yang akan muncul. Dan ternyata Sabrina mendapat tokoh kartun Megamind. Sontak saja Sabrina menganga dan tertawa lantaran terkejut filter tersebut bisa menebak dengan akurat menurutnya.

Langsung saja Sabrina menghampiri Deddy dan menyandingkan filter Megamind dengan sang suami. Sabrina kembali tergelak saat melihat kemiripan antara tokoh kartun tersebut dengan sang suami. Keduanya tampak mirip karena sama-sama botak dan berdagu panjang.

"Valid banget woy," tulis Sabrina sebagai keterangan unggahannya seraya menambahkan emoji tertawa ngakak.

Melihat unggahan Sabrina ini, banyak warganet yang setuju. Mereka mengatakan bahwa Deddy memang tampak serupa dengan Megamind.

"Lah iya juga wkwkwk," komentar netizen. "Sejauh ini, ini yang paling nggak jauh," sahut yang lain. "Tampan dan berani," celetuk lainnya. "Beneran dong mirip," kata warganet lain yang tampak tak percaya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait