Pemotretan Ala Lisa BLACKPINK, Luna Maya Ngiler Saat Lihat Perhiasan Mahal
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tertarik dengan perhiasan cantik koleksi dari brand Bvlgari yang dipakainya saat sesi pemotretan. Saking terpesonanya, Luna sampai ingin bawa kabur.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini menjalani sesi pemotretan untuk salah satu brand perhiasan ternama, yakni Bvlgari. Yang mana brand perhiasan tersebut juga mengontrak Lisa BLACKPINK sebagai BA-nya.

Momen selama Luna melakukan sesi photoshoot itu tampak dari video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube sang aktris pada Kamis (1/6). Seperti biasa, Luna selalu menampilkan yang terbaik saat sudah berhadapan dengan kamera. Ia memperlihatkan sejumlah pose dengan luwes layaknya model profesional.

Mengingat dirinya saat ini tengah melakukan pemotretan untuk brand perhiasan, tentu Luna lebih menonjolkan bagian-bagian tubuhnya yang dipasangi perhiasan. Seperti tangan yang terdapat cincin serta gelang-gelang berbentuk unik, serta leher jenjangnya untuk memamerkan kalung yang dipasang di sana.

Pemotretan Ala Lisa BLACKPINK, Luna Maya Ngiler Saat Lihat Perhiasan Mahal

Source: YouTube

"Jadi, hari ini kita photoshoot buat konten Bvlgari. Kemarin kita udah foto buat cover, sekarang kita foto-foto buak konten," ungkap Luna menyapa para subscriber-nya.

Ada tiga konsep busana yang digunakan Luna dalam sesi pemotretan tersebut. Mulai dari gaya santai nan ceria, gaya bak CEO muda, serta gaya seksi dengan mengenakan gaun yang memperlihatkan punggung mulusnya.


Luna tampak sangat enjoy di sesi pemotretan tersebut. Ia hanya sempat mengeluh lantaran pemotretan yang dijalaninya lebih sebentar ketimbang proses makeup dan stylish rambut yang cukup memakan waktu.

Namun, perhatian Luna langsung teralihkan saat melihat perhiasan-perhiasan mahal nan mewah yang dikenakannya hanya untuk pemotretan. Salah satu gelang yang dipakai Luna harganya bahkan mencapai Rp200 jutaan. Sementara ia tidak hanya memakai satu gelang di tangannya saat sedang difoto.

Pemotretan Ala Lisa BLACKPINK, Luna Maya Ngiler Saat Lihat Perhiasan Mahal

Instagram

Lucunya, saat sesi pemotretan telah berakhir, perempuan yang digosipkan berpacaran dengan Maxime Bouttier ini justru terlihat hendak kabur membawa semua perhiasan yang masih terpasang di tubuhnya.

"Oke makasih, let's go pulang yuk! See you next time, bye," pamit Luna sambil pura-pura kabur dari ruang pemotretan.

Tak lama setelahnya, ia pun kembali lagi. "Tiba-tiba rumah gue disegel, didatengin polisi 'Hey, kembalikan harta'," sambung mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Pun kameramen YouTube Luna melontarkan pertanyaa. "Nggak jadi dibawa pulang, kak?" Luna kemudian memberikan jawaban yang sukses membuat orang-orang di sana tertawa. "Jadi, tagihannya (juga nanti) dateng. Pas tagihannya dateng gue pura-pura mati, playing date," pungkas aktris 39 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait