Ayu Dewi Bergaya Ala-ala Pengantin Baru Bersama Regi Datau, Endingnya Plot Twist
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan video yang berisi beragam keromantisannya dengan sang suami yakni Regi Datau, namun kelanjutannya tak terduga membuat banyak orang ngakak sekaligus kesal.

WowKeren - Ayu Dewi belakangan kerap membuat konten bersama dengan sang suami, Regi Datau. Namun bukan Ayu namanya jika tak memiliki kejutan di setiap konten atau unggahan yang dibuatnya. Seperti kali ini saat ia dan Regi memamerkan momen-momen mesra ala pengantin baru.

Video itu sendiri dimulai dengan momen Ayu dan Regi yang sedang duduk berdua di sebuah ruangan yang terlihat mewah dan elegan. Keduanya lantas menoleh dan saling tersenyum kepada satu sama lain. Sementara pada slide selanjutnya, Ayu dan Regi terlihat bergaya klasik di halaman rumah. Mereka lagi-lagi saling menatap dan tersenyum yang kemudian diikuti dengan genggaman tangan yang erat.

Konsep romantis ini yang ditunjukkan oleh Ayu dan Regi di berbagai momen. Baik saat berada di walk in closet, di lorong, hingga di banyak ruangan lainnya, pasangan ini terlihat memancarkan kebahagiaan dengan bergandengan tangan dan saling tersenyum.

Ayu lantas berseloroh tentang kemesraan tersebut. Ia menggambarkan tentang usahanya dan suami bergaya ala-ala pengantin baru.

"Penganten lama ngarep jadi penganten baru…ya gini," tutur Ayu Dewi.


Ayu Dewi Bergaya Ala-ala Pengantin Baru Bersama Regi Datau, Endingnya Plot Twist

Instagram

Kini unggahan konten Ayu tersebut ramai ditanggapi oleh netizen. Namun alih-alih dibuat baper. Mereka justru ngakak dengan plot twist di dalam alur ceritanya.

Pasalnya bukan menjadi romantis, Regi justru memberikan beragam pekerjaan rumah dari mulai meminta dipijit, melipat baju, hingga meminta diambilkan minuman untuk setiap adegan berbeda-beda itu. Hingga endingnya Ayu terlihat membiarkan Regi berada di luar rumah dan mengubah kaca yang bening menjadi gelap agar sang suami tak terlihat.

Konten itu sendiri mengandung sebuah iklan kecanggihan kaca seperti yang ditunjukkan oleh Ayu. Namun publik sudah langsung fokus dengan kelucuan yang ditunjukkannya dan suami. Beragam respons menggelitik pun berdatangan terlebih untuk Regi yang selama ini dikenal kaku kini luwes melakukan konten kocak dengan sang istri.

"Masyallah jadi lucu gini skr...langgeng terus ya klian," tutur akun @yani****. "Ngakak hehe. Awalnya aku dah mau berfikir komen ih sweet gemes langgeng sllu lah endingnya malah ngakak kwkwk," timpal @tria*****. "Bahahahahahaha KzLLLLL," seru akun @rai*****. "Ya ampun ga kuat liat ekspresi pak regi pen tawa," imbuh @nadya****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait