Bunga Citra Lestari Bikin Pangling Dengan Poni Baru, Dikira Luna Maya Hingga Lucinta Luna
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Jika biasanya Bunga Citra Lestari tampil anggun dengan rambut cokelat bergelombang, kini bintang film 'Habibie & Ainun' tersebut tampil lebih fierce dengan rambut hitam lurus dan berponi.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL kerap tampil anggun, baik di atas panggung maupun dalam kehidupan sehari-hari. Baru-baru ini, BCL justru membuat banyak netizen pangling dengan penampilan barunya.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram BCL pada Jumat (2/6). Jika biasanya BCL tampil anggun dengan rambut cokelat bergelombang, kini bintang film "Habibi & Ainun" tersebut tampil lebih fierce dengan rambut hitam lurus dan berponi.

Tak hanya itu, BCL juga tampak mengenakan makeup yang lebih bold dengan eyeliner tebal. BCL yang mengenakan mini black dress berpose dengan tas Louis Vuitton putih.

"Wavy kinda dream with @louisvuitton #LVCapucines," tulis BCL di kolom caption.

Foto cantik BCL tersebut langsung mendapat banyak pujian dari sesama rekan artis. Yovie Widianto misalnya, meninggalkan emoji love di unggahan BCL.


Selain itu, Rossa juga memuji penampilan BCL. "Cakeeeppp bgt," puji Rossa.

Selain itu, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di unggahan BCL. Beberapa mengaku pangling dengan penampilan BCL. Bahkan ada yang menilai BCL mirip dengan Luna Maya hingga Lucinta Luna.

"Masyaallah Pangling," komentar salah satu netizen. "APA INI BCL?! " tambah netizen lain. "Wehhhh cantik banget astaga," timpal netizen lain.

"Slide 1 mirip luna maya," tulis salah satu netizen. "Slide pertama di kira jupe," tambah netizen lain. "Gw kira lucinta luna njrr," komentar yang lain.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya BCL tampil dengan rambut hitam lurus berponi. Beberapa waktu lalu, BCL sempat menggunakan gaya rambut tersebut kala cosplay menjadi Sailor Mars. Namun tentu saja BCL kala itu hanya mengenakan wig.

BCL mengenakan kostum Sailor Mars untuk pesta ulang tahunnya bersama Geng Aries. Adapun Geng Aries ini terdiri dari BCL, Vidi Aldiano, Yuki Kato dan Rangga Laksmana.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait