Akhirnya, Kim Bum Post Bareng Pacar di Tale of The Nine Tailed 1938
Facebook/tvNDrama
TV

Kim Bum langsung membuat para penggemar ramai menggoda karena membagikan sederet momen di balik layar dari drama tvN 'Tale of The Nine Tailed 1938' termasuk berdua dengan Woo Hyun Jin.

WowKeren - Para penggemar berseru heboh karena harapan mereka akhirnya diwujudkan oleh Kim Bum. Aktor tampan ini akhirnya membagikan momen bersama dengan Woo Hyun Jin di akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat, 2 Juni.

SPOILER

Kim Bum dan Hyun Jin diketahui dipersatukan sebagai pasangan kekasih pada drama fantasi romantis tvN "Tale of The Nine Tailed 1938" yang tengah tayang. Momen keduanya dibuat gemas bukan main oleh para penggemar.

Aktor kelahiran tahun 1989 ini pun digoda para penggemar akhirnya memiliki kisah romantis yang jelas. Hal ini karena belakangan Kim Bum tak memiliki adegan kekasih di dramanya mulai dari "Tale of The Nine Tailed" musim 1, "Law School", sampai "Ghost Doctor".


Tidak heran jika pertemuan Lee Rang dengan cinta pertamanya, Jang Yeo Hee, seorang Putri Duyung akhirnya membuat gempar. Para penggemar mengharapkan kisah Lee Rang tidak akan berakhir tragis seperti di musim 1.

"The Tale of a Gumiho 1938 ep.9-10 Mari mengunggah gambar tanpa spoiler....... Aku tidak bisa. Mari kita tonton siarannya saja," ungkap pria bernama asli Kim Sang Bum itu, Jumat, 2 Juni.

Penggemar menggoda momen kebersamaan Kim Bum dan Woo Hyun Jin

Sumber: Instagram

Para penggemar sendiri ramai menggoda Kim Bum karena akhirnya membagikan foto bersama juniornya di Kingkong by Starship ini. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya berakhir bahagia di "Tale of The Nine Tailed 1938".

"Wehhh akhirnya mbak duyung ada di feed ig kim bum😂❤️," ungkap salah seorang penggemar. "Akhirnya foto RangYeohee 😭💕💓," ungkap lainnya. "Aku sangat menyukai chemistry-mu dengan Yeon Hee ❤️, aku harap kalian bisa bertemu di proyek lain," kata lainnya. "Akhirnya ada foto sama mbak mermed😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru