Naura Bombardir Foto Kenangan 9 Tahun Lalu, Akui Sempat Ditentang Ortu Jadi Penyanyi
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selama ini sudah mendukungnya dengan tulus dan penuh cinta. Hal itu disampaikan Naura lewat unggahan di Instagram.

WowKeren - Naura Ayu kini telah tumbuh menjadi remaja yang penuh talenta. Tidak hanya di bidang musik, Naura juga jago akting dan pintar berbahasa Inggris. Tak heran jika ia beberapa kali dipercaya untuk mewawancarai bintang-bintang dunia maupun idol K-Pop.

Pada Kamis (31/5), Naura membagikan sejumlah foto lawasnya yang diambil sekitar sembilan tahun lalu. Foto-foto jadul itu diambil saat Naura memulai kariernya sejak usia 8 tahun. Naura seketika flashback, mengenang cerita masa lalunya yang sempat ditentang orang tua menjadi penyanyi.

"9 tahun yang lalu hari ini saya memulai karier saya sebagai penyanyi untuk pertama kalinya, saya meluncurkan Album pertama saya yang disebut #AlbumDongeng dan saya ingat betapa gugupnya saya menyanyikan lagu saya sendiri mengetahui bahwa orang tua saya pada awalnya tidak mengizinkan saya menjadi penyanyi," ungkap Naura di Instagram.

Meski begitu, Naura tak lantas menyerah dengan mimpinya. Ia tetap bekerja keras dan berusaha untuk meyakinkan kedua orang tuanya, bahwa dirinya ingin menjadi seorang penyanyi mengikuti jejak sang ibu. Sampai akhirnya usaha Naura itu membuahkan hasil.


"Saya berusaha keras untuk menunjukkan kepada mereka bahwa saya benar-benar ingin menjadi penyanyi seperti ibu saya," tuturnya. "Dan seiring berjalannya waktu mereka mendukung saya dan mereka akan selalu menjadi pendukung nomor satu saya."

Sejak hari itu, Naura merasa sangat bersyukur karena ia bisa mengenal orang-orang yang mendukungnya dengan tulus. Orang-orang asing yang kini sudah menjadi seperti keluarga.

"Sejak hari itu saya menerima begitu banyak cinta hingga hari ini dari fansku #TemanNaura yang selalu ada untukku dan selalu memberikan banyak cinta untukku," kata Naura lebih lanjut.

Mantan kekasih Devano Danendra itu pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada para penggemarnya, yang mana hari itu fanbase-nya tersebut sedang berulang tahun. Ucapan terima kasih dan syukur tak lelah disampaikan oleh Naura. Ia mengaku tidak akan menjadi apa-apa tanpa dukungan para penggemar.

"Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur dengan kehidupan yang saya miliki sekarang dan dengan keputusan yang saya buat beberapa tahun yang lalu dan saya harap saya akan selalu memiliki kemampuan untuk menjalani kehidupan impian saya dan tetap setia dengan musik saya <3 begitu banyak cinta!" tukasnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Naura ini langsung diserbu oleh para penggemar. Mereka pun membanjiri kolom komentar unggahan Naura itu dengan ucapan cinta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru