IU Ajak Fans Lihat Proses Pangkas Rambut Jadi Pendek Hingga Akui Punya Alergi Pewarna
Instagram
Selebriti

Dalam video terbarunya IU mengungkapkan sebuah vlog tentang potongan rambutnya yang pendek dimana penata rambut menjelaskan tentang konsep rambut yang akan diberikannya untuk IU.

WowKeren - Baru-baru ini IU menyapa penggemar lewat video terbarunya yang diunggah pada tanggal 2 Juni kemarin dengan judul “(IU TV) Pertama Kali Mengungkap Proses Potong Rambut! Transformation into Short Hair Vlog” diunggah di saluran YouTube miliknya.

Dalam kesempatan tersebut IU mengungkapkan sebuah vlog tentang potongan rambutnya yang pendek. Di sini, penata rambut menjelaskan bahwa dia akan memberikan IU potongan berlapis, dengan panjang akhir jatuh tepat di bawah tulang selangkanya.

Ketika ditanya tentang alasan merekam video tersebut, IU tertawa dan mengatakan bahwa dia menerima saran, menambahkan, “Aku tidak pernah mengungkapkan diriku untuk potong rambut." dan sambil merawat rambut IU, penata rambut berkata, “Sejujurnya, aku berharap bisa memotongnya lebih ringan dan lebih pendek, tapi aku khawatir akan menyebabkan ketidaknyamanan untuk mengubah gaya kau untuk serial TV. Juga, ada banyak pemotretan yang berbeda jadi aku tidak ingin kau mengalami masalah dengan pemotretan lainnya."


IU kemudian berkomentar bahwa dia tidak tahu apa hasil dari potongan rambut itu, dengan mengatakan, “Aku sudah bekerja cukup lama jadi aku cenderung melakukan gaya yang biasa aku lakukan. Aku biasanya mendapatkan saran terlebih dahulu.” dan untuk ini, penata rambut menjawab, “Aku pikir lebih baik Anda menciptakan suasana yang memungkinkan aku menyarankan gaya. Fakta bahwa kau bekerja dengan aku dan menerima saranku menunjukkan bahwa kau banyak mencoba gaya baru dan senang melakukannya.”

Kemudian dalam video tersebut, IU menyebutkan bahwa dia berhati-hati dalam mewarnai atau mengeriting rambutnya karena alergi. “Sejak aku alergi terhadap pewarna rambut dan perm, aku menjadi lebih berhati-hati. Tapi aku belum pernah mencoba warna rambut yang berbeda sebelumnya. Namun, aku merasa bahwa aku menjadi lebih baik hari ini. Jadi aku kira aku bisa mencoba mengecat rambut aku sekarang," seru IU sebelum bertanya kepada penata rambutnya apakah dia ingin mewarnai rambut IU dengan warna tertentu.

Mendengar ini, penata rambut menyarankan, “Mungkin krem abu abu dengan sedikit krem! Aku ingin mencoba warna itu untuk albummu." namun, ketika IU mendengar bahwa dia perlu memutihkan selama 5 jam untuk mencapai warna itu, dia berseru, “Itu tidak masuk akal."

Terakhir, saat potong rambut, IU berkata, “Di antara UEANA (penggemar IU), ada yang maniak rambut pendek dan ada yang suka rambut panjang. Aku sekarang menyadari bahwa sebagian besar penggemar setuju pada fakta bahwa rambut panjang sedang adalah yang tercantik. Aku pikir mereka menemukan konsensus di sana.” Kemudian, saat hasil akhir tercapai, IU menunjukkan kepuasannya, menyentuh rambutnya dan berkata, “Aku menyukainya, terlihat bagus untukku. Suka getaran yang keren.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait