Rayyanza Rebut Piala Anak Selebriti Ter-Gemeush, Nama Rafathar dan Sus Rini Auto Disebut
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rayyanza terpilih sebagai Anak Selebriti Ter-Gemeush di ajang Obsesi Awards 2023. Hadir ditemani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza pamer aksi menyebut nama orang terdekat seperti Rafathar dan Sus Rini.

WowKeren - Rayyanza baru-baru ini mendapat piala di ajang Obsesi Awards 2023. Dalam acara tersebut, Rayyanza naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Anak Selebriti Tergemeush.

Digendong Nagita Slavina, Rayyanza tampak imut menggemaskan kala memakai jas. Di momen penting itu, Raffi Ahmad mengucap terima kasih pada semua pihak.

"Terima kasih semuanya yang sudah memilih Cipung," kata Raffi mewakili Rayyanza. Tak lama, Raffi dan Gigi mengajak putra bungsu mereka itu untuk menyebut nama panggilan orang terdekat. Cipung pun menyebut panggilan Raffi, Gigi, Rafathar dan pengasuhnya, Rini Perdiyanti.

"Papanya siapa namanya?" tanya Raffi. "Pi," jawab Cipung. "Mamanya siapa?" tanya Gigi. "Gigi," ujar Cipung. "Ta," lanjut Cipung. "Rafathar," kata Gigi menerjemahkan perkataan Rayyanza. "Susnya namanya siapa?" lanjut Gigi. "Ni," jawab Cipung menyebut nama Sus Rini.

Kepolosan Cipung ini membuat netter jadi gemas. "Alhamdulillah rayanza ❤❤❤ sukses terus selalu berbuat baik 👍," kata netter. "Cipung Emang Tiada Duanya. Sudah Bisa Mengenal Huruf Angka Nama-Nama Binatang Dan Nama-Nama Semua Karyawan RANS," kata yang lainnya.


Instagram

Sus Rini Puji Rayyanza

Sementara itu, Sus Rini juga sempat mengunggah video Cipung kala naik ke atas panggung. Sus Rini bak sosok guru yang bangga karena anak didiknya sukses meraih penghargaan.

Sebelumnya, Sus Rini juga menuai pujian sebagai stylist pro yang mendandani Cipung kala bertemu NCT DoJaeJung. Tak dipungkiri, Sus Rini sukses membuat Cipung jadi kece mirip Jaehyun semasa kecil.

Bukan cuma itu, Sus Rini juga disebut sebagai paket komplit. Ini karena pengasuh asal Jawa Barat itu juga bisa mengajari Cipung banyak hal termasuk mengaji.

"Masyaallah tabarakallah.. degdegan sih ngajarin Rayyanza iqro takut salah karna gk pasih bhs arab’y.. tapi alhmdulilah Rayyanza selalu mau ngikutin & semoga menjadi ank soleh Rayyanza 🤲🙏🥰," kata Sus Rini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru