Aurel Hermansyah Sakit Saat Hamil, Atta Halilintar Khawatirkan Adik Ameena
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah terlihat kurang sehat dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Sabtu (3/6). Aurel bahkan memanggil dokter untuk memeriksanya di rumah.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tengah mengandung anak keduanya. Oleh sebab itu, kesehatan Aurel kini sangat diperhatikan oleh Atta Halilintar sang suami.

Sayangnya, Aurel justru tampak sakit dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Sabtu (3/6). Aurel bahkan memanggil dokter untuk memeriksanya di rumah.

"Aku tuh ketularan guys sama Ameena, jadi aku tuh flu. Kemarin udah coba minum obat, cuma kan orang lagi hamil tuh enggak semua obat boleh," beber Aurel.

Atta yang mendampingi Aurel pun merasa heran karena sang istri sebelumnya sudah pernah vaksin flu. Aurel menduga kondisinya yang sedang hamil membuat pertahanan tubuhnya menurun.

"Katanya kamu udah minum vaksin flu?" tanya Atta. "Ya ini kan beda. Mungkin karena lagi hamil jadi mungkin.." jawab Aurel. "Tembus ya?" sahut Atta. "Iya kali ya," kata Aurel.

Lebih lanjut, Aurel mengaku dulunya menjadi orang pali sehat di rumah. Namun sang dokter menjelaskan perubahan kesehatan Aurel agaknya dipengaruhi oleh kondisi yang sedang hamil.


"Karena lagi hamil. Kan dibagi dua, buat ibu sendiri sama buat baby di dalam kan," jelas sang dokter.

Atta sendiri terlihat khawatir dan sempat mengajukan beberapa pertanyaan pada sang dokter. Ia khawatir kesehatan Aurel yang menurun turut mempengaruhi janinnya.

"Tapi kalau mamanya pilek, anaknya pilek juga enggak sih dok?" tanya Atta. "Kita enggak tahu sih di dalem, tapi harusnya sih enggak. Karena kan beda," terang sang dokter.

Tak berhenti sampai di situ, Atta juga bertanya apakah bayi dalam kandungan juga bisa demam. Menurut sang dokter, bayi dalam kandungan ternyata juga bisa ikut demam.

"Tapi kalau anak di dalam perut bisa demam gitu enggak sih?" tanya Atta. "Bisa," jawab sang dokter. "Jadi kalau dia demam, anaknya demam?" tanya Atta lagi. "Apalagi kalau infeksinya berat," terang sang dokter.

Mendengar penjelasan dokter, Atta pun meminta Aurel untuk lebih berhati-hati dan menjaga kesehatan. Menurut Atta, Aurel memiliki kebiasaan untuk memesan makanan dan jajanan dari luar.

"Ya Allah, sayang, makanya jangan makan-makan sembarang. Kamu tuh suka pesen jajanan, pesen ini, ngapain," tukas Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait