Tampil Kece Dengan Dress Pendek, Cinta Laura Berterima Kasih Usai Disangka Bella Hadid
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagikan penampilan kecenya kala menghadiri salah satu ajang penghargaan di Tanah Air baru-baru ini. Cinta memadukan dress pendek dengan knee high boots.

WowKeren - Cinta Laura kerap mencuri perhatian dengan penampilan kecenya. Setelah berjalan di red carpet Festival Film Cannes 2023 di Prancis, Cinta kembali ke Indonesia dan menghadiri ajang penghargaan Popbela Beauty Awards 2023.

Cinta membagikan penampilan kecenya kala menghadiri ajang penghargaan tersebut ke Instagram. Ia mengenakan dress pendek berwarna hijau tua.

Dress Cinta memiliki model asimetris, sehingga satu sisinya lengan panjang sedangkan sisi lainnya tanpa lengan. Ia memadukan dress tersebut dengan knee high boots berwarna putih.

Rambut Cinta ditata dengan model sleek sehingga wajahnya terlihat lebih segar. "Be you, do you, for you. #cintalaurakiehl," tulis Cinta di kolom caption.

Unggahan Cinta langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Salah satu netizen memuji Cinta dan mengiranya sebagai Bella Hadid. Cinta pun mengucapkan terima kasih pada netizen tersebut.


Tampil Kece Dengan Dress Pendek, Cinta Laura Berterima Kasih Usai Disangka Bella Hadid

Instagram/@claurakiehl

"Kirain bella hadid," komentar salah satu netizen. "Hahahah. Thanks!" balas Cinta. "Ur welcome cantik," sahut netizen itu.

Selain itu, banyak juga yang memuji kecantikan Cinta. Bahkan ada yang menyamakan Cinta bagaikan Barbie.

"So gorgeous," komentar salah satu netizen. "Ini cakep bgt," tambah netizen lain. "The Real Barbie Of Queen," komentar yang lain.

Di sisi lain, Cinta berhasil menyabet penghargaan Inspiring Figure of The Year dari Popbela Beauty Awards 2023. Cinta mengucapkan terima kasih namun mengaku sedih karena masih banyak perempuan Indonesia yang takut bertambah tua. Cinta menilai kecantikan akan selalu terpancar seiring bertambahnya usia.

"Cara kita berpikir dan menanggapi value atau nilai diri kita, maka jujur apa yang aku pelajari seiring berjalannya waktu adalah enggak ada tanggal kadaluwarsa untuk kecantikan kita," terang Cinta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait