Taeyeon SNSD Larang Kameramen Sorot Seleb Yang Datang Nonton Konsernya
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Selain konser, Taeyeon kini sedang memiliki proyek baru menjadi MC untuk program 'Queendom Puzzle'. Sang idol cantik juga masih menjadi member tetap 'Amazing Saturday'.

WowKeren - Tae Yeon SNSD menggelar konser bertajuk "The ODD Of LOVE" di KSPO DOME, Seoul pada Sabtu (3/6). Selain diserbu para fans, konser idol kelahiran tahun 1989 ini juga dihadiri sederet rekan selebriti.

Beberapa idol seperti Doyoung NCT, Karina aespa, beberapa member SEVENTEEN (II), LE SSERAFIM hingga Seohyun tampak ikut hadir menonton konser Taeyeon. Menariknya, pelantun lagu "INVU" ini sempat menyampaikan pesan penting kepada kameramen.

Taeyeon rupanya melarang kameramen untuk menyoroti rekan selebriti yang datang ke konsernya. "Takut kalau mereka (rekan selebriti) mungkin malu jadi aku bilang ke kameramen untuk tidak merekam mereka," ungkap Taeyeon.

Penggemar terdengar bertanya mengapa alasan Taeyeon melakukannya. "Kalian penasaran kenapa kan? Tidak, aku tidak mau (kameramen) melakukannya. Cukup lihat aku saja," jawab Taeyeon yang langsung tertawa setelahnya.


Taeyeon SNSD Larang Kameramen Sorot Seleb Yang Datang Nonton Konsernya

Source: Twitter

Dalam konser itu, Taeyeon juga memberikan isyarat bakal menggelar konser di luar negeri. "Aku akan melihat penggemar di negara lain juga bukan hanya Korea. SONE (sebutan fans SNSD) luar neger. Ada negara yang belum diumumkan tapi nantikan. Bukankah aku boleh mengungkapkan ini? Ha ha," tutur Taeyeon.

Taeyeon menyanyikan sederet lagu hitsnya mulai dari "INVU", "Can't Control Myself", "Some Nights", "Set Myself On Fire", "Siren", "Cold As Hell", "Talk 1", "Heart", "Toddler", "Weekend", No Love Again", "You Better Not", "Stress", "What Do I Call You", "To The Moon", "Four Seasons" dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Taeyeon juga kini sedang memiliki proyek baru menjadi MC untuk program "Queendom Puzzle". Program ini bertujuan mendebutkan girl grup global namun membernya diambil dari girl grup atau solois yang sedang promosi.

Sementara itu, Taeyeon juga kini masih menjadi member tetap "Amazing Saturday". Sang idol kerap membuat member lainnya takjub dengan kemampuannya menebak lirik-lirik sulit yang kadang tidak bisa dipikirkan orang-orang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru