Kembali Terjadi, Park Bo Gum Gagal Dikenali Rekan Selebriti
Instagram
Selebriti

Di 'Earth Arcade 2', Mimi membuat semua orang membeku ketika gagal menjawab Park Bo Gum. Sebelumnya S.coups SEVENTEEN juga gagal menjawab nama Bo Gum di 'The Game Caterers'.

WowKeren - Park Bo Gum beberapa kali muncul sebagai pertanyaan dalam kuis "Tebak wajah tokoh" di program PD Na Young Suk. Namun aktor kelahiran tahun 1993 itu beberapa kali gagal dikenali oleh rekan selebriti.

Dalam episode terbaru "Earth Arcade 2" yang tayang pada Jumat (2/6), Mimi membuat semua orang membeku ketika gagal menjawab Bo Gum. Member OH MY GIRL" itu justru menyebutkan nama lain yakni, "Kim Bum Soo".

Member "Earth Arcade 2" auto panik usai mendengar jawaban Mimi. "Oh tidak. Apa yang harus kulakukan? Aku tidak bisa menghentikan ini," ungkap Lee Young Ji. Mimi yang sadar kesalahannya berusaha memulihkan situasi, "Taek ... aku mencintaimu."

Namun PD Na justru menggoda Mimi mengatakan Bo Gum sebenarnya suka nonton "Earth Arcade 2". "Sebagai referensi, aku mendengar bahwa Bo Gum menelepon penulis dan mengatakan bahwa dia sangat menyukai program kita," ucap PD Na.


Kembali Terjadi, Park Bo Gum Gagal Dikenali Rekan Selebriti

Source: Naver

Mimi pun pasrah menatap kamera dan membuat pesan kepada Bo Gum. "Kamu tidak menyukaiku, kan? Kamu tidak menyukaiku… Dibenci olehmu juga memberiku kekuatan," ungkap Mimi yang membuat semua orang tertawa.

Sebelum Mimi, ada satu orang lagi yang gagal mengenali Bo Gum. Dalam "The Game Caterers" episode spesial SEVENTEEN (II), S.coups mengejutkan semua orang karena tidak bisa menjawab saat wajah Bo Gum ditampilkan.

S.coups saat itu malah menjawab nama lain yakni Hwang Jung Min. Kesalahan leader SEVENTEEN itu membuat para member bahkan staf syok bukan main. "Hei! Apa yang kau lakukan?" teriak Joshua.

S.coups yang merasa bersalah tampak tidak bisa berkata-kata dan langsung berdiri ke belakang. "Bisakah kami mengeluarkan member alih-alih makanan? Singkirkan S.coups! Kita singkirkan saja dia. Dia sama sekali tidak tahu cara bermain gim," ungkap member SEVENTEEN bergantian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait