Jaehyun NCT Terungkap Minta Izin Untuk Post Foto Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

banyak momen menarik yang terjadi ketika NCT DOJAEJUNG berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita. Salah satunya ketika Jungwoo cs kukuh ingin menjadi anak pasangan selebriti itu.

WowKeren - Kedatangan NCT DOJAEJUNG ke rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini masih ramai diperbincangkan. Banyak yang secara khusus menyoroti interaksi manis antara Jaehyun dan anak Raffi & Nagita, Rafathar.

Jaehyun dan Rafathar sudah lama dikatakan punya wajah yang mirip. Ketika akhirnya bertemu, Jaehyun tampak berusaha mendekatkan dirinya dengan Rafathar. Kedua cowok ganteng beda usia jauh itu bahkan sempat foto bareng.

Menariknya baru-baru ini, staf Rans Entertainment membeberkan bahwa Jaehyun meminta izin untuk bisa memposting foto Rafathar. "Tuh Jaehyun mau upload duluan fotonya sama Rafathar, boleh gak? Dia tuh izin duluan," ujar staf Rans.

"Ini real, ini gak hoaks, ini gak asbun," sahut staf lain. "Jadi tuh, Jaehyun itu minta upload duluan, jadi pas Jaehyun-nya pulang ya kak, Jaehyunnya kan pulang duluan kan ke Korea, nah pas sampe Korea, nah dia tuh bilang boleh gak upload duluan sama Rafathar," ungkap staf Rans itu.


Jaehyun NCT Terungkap Minta Izin Untuk Post Foto Rafathar

Source: Instagram

Staf itu membeberkan bahwa sampai sekarang Jaehyun belum mengunggah fotonya dengan Rafathar karena masih sibuk. "Iya sampai sekarang tuh belum di upload sama Jaehyun karena Jaehyunnya tuh masih sibuk katanya. Kata manajernya tuh si Jaehyun masih sibuk," lanjut staf itu.

Penuturan staf Rans ini langsung dibanjiri komentar fans. "Agaknya jaehyun lupa ngepost dah, bentar aku kasih tau dia dulu biar post di igehh," tulis seorang fans. "Jaehyun mana gua tunggu lu upload fotonya," sambung yang lain.

"KEPADA TUAN MUDA JAEHYUN (JAMAL MALIK AHMAD) DIMOHON UNTUK SEGERA MENGUNGGAH FOTO BERSAMA ADEKNYA (RAFATHAR MALIK AHMAD), TERIMA KASIH," imbuh yang lain. "Tp klo beneran jaehyun upload gue ga sanggup jg si," sahut fans lain.

Sementara itu banyak momen menarik yang terjadi ketika NCT DOJAEJUNG berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita. Salah satunya ketika Jungwoo cs kukuh ingin menjadi anak pasangan selebriti itu. Mereka bahkan sudah janjian untuk liburan ke Labuan Bajo bersama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait