Nikita Willy Ngaku Baladewa Cabang Jaksel, Ekpresi Tegang Suami Kala Foto Bareng Ikut Bikin Salfok
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy akhirnya pajang foto bareng circlenya di feed Instagram setelah sebelumnya sekedar dipamerkan di Story. Hal yang cukup ikut bikin salfok yakni pose tegang Indra Priawan. Seperti apa?

WowKeren - Pesinetron Nikita Willy kini memiliki kehidupan yang kian matang. Selain masih berkecipung di dunia hiburan, Nikita juga perluas bisnisnya di berbagai bidang salah satunya perhiasan.

Selain itu, Nikita juga dijuluki sebagai pakar parenting usai memiliki buah hati menggemaskan. Atas segala predikat yang melekat pada Nikita tersebut, keseharian Nikita pun kerap mencuri perhatian.

Termasuk postingan-postingannya di Instagram pribadiya. Sebelumnya Nikita sempat jadi sorotan usai bagikan keseruan bareng geng bidadari kala berada di sebuah acara yang turut menghadirkan band Dewa 19.

Selain foto, pada unggahan di bawah ini Nikita juga perlihatkan secuil-secuil performa Dewa 19 seraya mengaku bahwa ia merupakan baladewa alias bagian dari fans band legend tersebut. "Baladewa jakarta selatan πŸ˜œπŸ™ŒπŸ»" tulis Nikita Willy singkat.


Tak sendiri, Nikita juga ajak sang suami yaitu Indra Priawan dalam acara tersebut. Potret berdua bareng suami ia pajang di slide ke-6. Nikita tampak berpose dengan beda ekspresi sedang Indra flat sampai jadi sorotan.

Photo-INFO

Instagram

Netter soroti penampilan Nikita hingga ekspresi tegang Indra kala berpose dengan istrinya sendiri. Sebelumnya diketahui Indra merupakan seorang pengusaha tajir yang low profile meski kehidupannya dikelilingi kemewahan.

"Indra kaku banget haha kyk jaim gt ya" komen seorang netter. "Padahal poto sama bininya kenapa tegang amat muka indraπŸ˜’πŸ˜‚" singgung yang lain. "Pdhal d snap tmnnya yg ama tmn breng breng mlah melet2 ini kek jaimπŸ˜‚" sahut lainnya.

"Love you Nikita, akuu ngefans bngat ama kamu, sudah dari kamu bintangi sinetron putry yang Tertukar," tambah yang lain. "Tumben bajunya ibu issa seksi tp cantik kok," seloroh lainnya. "Widiw ngeri gini circlenya ibu issa yaa wkwkwk btw cantik bgt kak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru