Kemunculan Yoo Yeon Seok Bawa Suasana Panas di 'Dr. Romantic 3'
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Dr. Romantic 3' memperlihatkan Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) yang baru tiba dari Los Angeles dan langsung menuju ke Rumah Sakit Doldam.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (3/6). Di episode keenam itu, drama populer SBS itu akhirnya memunculkan Yoo Yeon Seok. Sang aktor pernah menjadi pemain utama di "Dr. Romantic" season 1.

Yeon Seok tentu saja masih berperan sebagai dokter bedah, Kang Dong Ju. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Dong Ju yang baru tiba dari Los Angeles dan langsung menuju ke Rumah Sakit Doldam.

Sembari menggeret kopernya, Dong Ju memasuki rumah sakit dan langsung berhadapan dengan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop). Dong Ju memperkenalkan dirinya sebagai dokter bedah Rumah Sakit Doldam.

Woo Jin pun tak mau kalah membeberkan bahwa dirinya juga dokter bedah Rumah Sakit Doldam. Saat keduanya sedang saling bertatapan, Kim Sabu (Han Suk Kyu) muncul dan menyapa Dong Ju. "Kamu sudah datang," ujar Kim Sabu.


Kemunculan Yoo Yeon Seok di \'Dr. Romantic 3\' Disambut Heboh

Source: Naver

Dong Ju tersenyum menyapa Kim Sabu dan berkata, "Sudah cukup lama ya guru." Dokter andalan Kim Sabu di season 1 itu juga menyatakan dirinya siap untuk kembali bekerja ke Rumah Sakit Doldam.

Cuplikan "Dr. Romantic 3" episode mendatang memperlihatkan Dong Joo yang kemungkinan menjadi kepala baru untuk Trauma Center Rumah Sakit Doldam. Namun pria itu membawa suasana panas karena malah berkata ingin menang dari Kim Sabu.

Kemunculan Yeon Seok di "Dr. Romantic 3" ini langsung disambut heboh penonton. "HUUUAAAAA PENANTIAN BERTAHUN2 AKHIRNYA BISA LIAT DONG JOO LAGIIIII," tulis seorang fans. "Semoga gk berantem yaa kang dongjoo sama seo woojin," sambung yang lain.

"Minggu depan kita akan melihat pergeludan antara kang dongju dengan seo woojin pemirsah pemirsaaaah!!," imbuh yang lain. "MANA BISA GUE MILIH ANTARA KANG DONG JOO DAN SEO WOO JIIIIIN . Jangan sampe musuhan ya sayang-sayang kuuuuu ," sahut fans lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait