Rizky Billar Beber Bayaran Syuting Sinetron Usai Disindir Pengangguran
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Jengah dengan sindiran netizen yang menyebutnya pengangguran, Rizky Billar membeberkan bayaran yang dterimanya saat membintangi sinteron 'Jodoh Wasiat Bapak 2' yang memiliki ratusan episode.

WowKeren - Meski berprofesi sebagai aktor, Rizky Billar nyaris tak pernah lagi membintangi proyek akting, yang membuat pekerjaannya dipertanyakan oleh netizen. Suami Lesty Kejora itu pun tak tinggal diam dan mengungkapkan seberapa banyak bayarannya membintangi sinetron ratusan episode.

Tak cuma itu, Billar bahkan sering dituding menumpang hidup pada Lesty, mengingat istrinya itu terlihat lebih aktif bekerja ketimbang dirinya. Lelah dengan tudingan netizen, bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu buka suara lewat postingan di Instagram Story.

Dalam postingan Insta story yang diunggahnya, Billar membagikan wawancara Mpok Atiek di acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV. Di sini, Mpok Atiek membahas honor syuting "Jodoh Wasiat Bapak" yang diterima selama beberapa tahun ke depan meski sinetronnya sudah berakhir.

"'Jodoh Wasiat Bapak' kan sampai 1.048 kalau enggak salah, maksudnya syutingnya, tapi kan dibayarnya per bulan enam episode. Jadi ke depan masih dua atau tiga tahun lagi masih ada honor," ujar Mpok Atiek, dikutip dari postingan Insta Story Billar pada Sabtu (3/6).


Rizky Billar Beber Bayaran Syuting Sinetron Usai Disindir Pengangguran

Instagram

"Itu di JWB 1, JWB tiga ratus sekian lah setahun. Jadi ada dua sumber penghasilan, JWB 1 dan JWB 2 sebulannya bisa 10 episode. Alhamdulillah," sambung artis senior tersebut.

Rizky Billar diketahui ikut membintangi "Jodoh Wasiat Bapak 2. Sinetron tersebut memiliki 310 episode dan tamat pada 3 Februari 2022 lalu. "Oh gitu ternyata. Aku baru tahu," tulis artis tersebut sebagai caption, seolah menyentil orang-orang yang kerap menyindirnya tak punya pekerjaan.

Jika Billar mendapat honor dengan sistem sistem yang sama seperti Mpok Atiek, dia hingga kini masih menerima gaji syuting "Jodoh Wasiat Bapak 2", mengingat sinetron tersebut tayang perdana pada 2021 lalu. Tampaknya ayah satu anak itu ingin menunjukkan pada haters bahwa dia memiliki banyak sumber pendapatan meski terlihat seperti pengangguran.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru