Look Olla Ramlan Dalam Balutan Kebaya Singset dengan Model Hijab Kekinian Dipuji Abis-abisan
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan bagikan beberapa foto serta video kala hadiri kondangan diduga seorang sultan. Dalam kesempatan ini, Olla Ramlan tampil memukau dalam balutan kebaya singset dengan hijab kekinian. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan seorang selebritis tak ada hentinya menjadi pusat perhatian. Pasalnya penampilan dari seorang artis itu sendiri kerap jadi hal pertama yang mencolok mata sehingga terus jadi perbincangan.

Salah satu selebritis Tanah Air yang sering dilirik karena penampilannya yakni Olla Ramlan. Diketahui sebelumnya, sejak beberapa waktu lalu Olla sudah memtuskan untuk berhijrah dan memilih untuk kenakan hijab.

Gaya Olla dalam padupadankan hijab dengan busana-busananya pun tetap terlihat kece. Seperti yang tampak baru-baru ini di laman Instagram pribadinya kala ia bagikan potret hadidiri kondangan diduga seorang sultan.

Olla tampil dalam balutan kebaya singset bernuansa ungu yang dipadupadankan hijab dengan model kekinian. Tubuh ramping Olla pun terpampang nyata berikan kesan tersendiri bagi tiap pasang yang melihatnya. "Saturday night," tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Olla tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Jika biasanya Olla kena sentilan lantaran bajunya dinilai terlalu singset untuk seseorang yang berhijab, nmun kali ini justru beda. Ia malah panen pujian dengan penampilan elegannya.

"Masya allah cantiknya mamih olla, model pasmina bagus, tutor mih.makasih," komen seorang netter. "Cantiknyaa sama si mba mini sm ka olla😄" celetuk yang lain. "Masya allahhh, cantik banget❤️ aura positif banget❤️" sahut lainnya.

"Mami olla cantik bgt subhanalloh," tambah yang lain. "Cantiknya kek apotik tutup, gada obat euy," seloroh lainnya. "Duh bidadari dari mana ini cantiknya anggun bgt sih mbak pake kabaya gt cantik aslii," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait