Beri Pujian Selangit, Ibu Tiri Sebut Jung Kyung Ho Akan Jadi Calon Pengantin Pria Terbaik
Instagram
Selebriti

Park Jung Soo berkencan dengan sutradara Jung Eul Young yang merupakan ayah Jung Kyung Ho pada tahun 2008 dan saat ini hidup bersama di bawah pernikahan de facto.

WowKeren - Aktris Park Jung Soo baru-baru ini menyapa penggemar dalam acara KBS2 “Stars’ Top Recipe at Fun-Staurant” dimana dirinya tampak membuat bubur ayam untuk putranya aktor Jung Kyung Ho. Park Jung Soo diketahui mulai berkencan dengan sutradara Jung Eul Young pada tahun 2008 dan mereka saat ini hidup bersama di bawah pernikahan de facto. Sutradara Jung Eul Young adalah ayah Jung Kyung Ho sehingga Park Jung Soo dan Jung Kyung Ho secara alami menjadi ibu dan anak.

Di siaran tersebut, Park Jung Soo berkata, “Ini adalah bubur ayam spesial yang telah diturunkan dari generasi ke generasi di keluargaku. Aku pikir aku memasaknya tiga kali di musim panas. Anaku Jung Kyung Ho mengatakan bahwa bubur ayam yang aku buat adalah yang paling enak dan dia hanya bisa makan bubur itu selama sisa hidupnya. Dia sangat menyukainya.”


Menonton Park Jung Soo memasak bubur di depan api yang panas, MC spesial Lee Chae Min menyatakan kekagumannya, mengatakan “Inilah cinta ibu yang sebenarnya." dan Park Jung Soo dengan bangga berkata, “Ini adalah hidangan yang membutuhkan banyak usaha dan waktu yang cukup lama untuk memasaknya. Tetap saja, aku merasa senang setiap kali anggota keluargaku memuji bahwa bubur ayam yang aku buat adalah yang terbaik.

Selain itu Park Jung Soo juga memuji Park Kyung Ho akan menjadi calon pengantin yang hebat di masa depan. "Aku merasa lega melihat Kyung Ho, yang tinggal sendiri, pergi setelah makan bubur ayam. Kyung Ho sangat pandai memasak. Dia terutama menikmati memasak untuk dirinya sendiri. Dia akan menjadi pengantin pria terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, Jung Kyung Ho lewat agensinya pertama kali mengkonfirmasi pada Januari 2014 bahwa dirinya telah berkencan dengan Sooyoung dari Girls' Generation sejak awal 2013. Pasangan ini menjadi lebih dekat setelah kuliah di universitas dan gereja yang sama dan kini masih awet menjalin kasih meski sudah 11 tahun berlalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait