Cara BLACKPINK Hadirkan Sosok Jisoo Di Konser Jepang Bikin Fans Ikut Senang
Instagram
Selebriti

Sebelumnya YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Jisoo dinyatakan positif COVID 19 setelah konser di Thailand bersama grupnya dan dipastikan tidak akan tampil di dua konser grup mendatang di Jepang.

WowKeren - Sebelumnya YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Jisoo dinyatakan positif COVID 19 setelah konser di Thailand bersama grupnya BLACKPINK. Oleh karena itu pelantun lagu "Flower" itu dipastikan tidak akan tampil di dua konser grup mendatang di Jepang.

Ini adalah pertama kalinya bagi BLACKPINK melakukan seluruh konser tanpa salah satu anggotanya yang membuaat para penggemar yakin kehadiran Jisoo akan dirindukan. Rose, Jennie dan Lisa membuktikan pemikiran ini benar dengan berbagai cara kreatif dan imut mereka menunjukkan cinta kepada Jisoo selama konser.

Pertama, ketika Jisoo seharusnya tampil solo, video dari salah satu penampilannya sebelumnya diputar saat para penggemar menari dan bernyanyi bersama seolah-olah dia ada di sana. Mereka tidak melewatkan segmen solo Jisoo di konser hari ini dan memainkan salah satu penampilan lamanya.


Para anggota juga menemukan sedikit cara untuk menunjukkan bahwa mereka merindukan anggota mereka selama pertunjukan, seperti Jennie menyoroti koreografi di mana Jisoo harus disertakan. Lisa juga memastikan untuk memamerkan boneka Jisoo ke kamera saat tampil.

Cara BLACKPINK Hadirkan Sosok Jisoo Di Konser Jepang Bikin Fans Ikut Senang
Twitter

Selama pertunjukan berakhir, grup tersebut melakukan tarian titik dari "Flower" milikJisoo bersama dengan penari cadangan. Selama momen ini, mereka juga meneriakkan namanya sambil menari di depan kamera. Fans sangat terpukul ketika tiba waktunya untuk foto grup. Alih-alih berdesak-desakan, grup tersebut menyisakan ruang untuk Jisoo, dengan Lisa memegang tangannya seolah membelai anggota yang hilang sementara Jennie berpura-pura menyodoknya.

Mereka kemudian mengambil foto kedua dengan tangan terentang, membuat tanda bunga. Sementara penggemar merindukan Jisoo, tidak ada orang lain yang merindukannya lebih dari para anggotanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru