Winter aespa Ingin Jadi Pelempar Pertama di Pertandingan Bisbol Tuai Respon Antusias
Instagram/aespa_official
Selebriti

Saat berkomunikasi dengan penggemar melalui aplikasi Dear U Bubble, Winter mengaku bahwa melempar bola pertama dalam pertandingan bisbol adalah impiannya.

WowKeren - Sebagai salah satu idol cewek generasi ke-4 paling populer, Winter aespa rupanya masih memiliki satu keinginan tak terduga yang belum terwujud, dan itu tak ada hubungannya dengan musik. Pelantun "Spicy" itu berbagi kalau dirinya ingin menjadi pelempar pertama di pertandingan bisbol.

Saat berkomunikasi dengan penggemar melalui aplikasi Dear U Bubble, Winter mengaku bahwa melempar bola pertama dalam pertandingan bisbol adalah impiannya. Jika kalian belum tahu, ini hal yang umumnya dilakukan selebriti populer, termasuk para idol.

"Aku tidak tahu bagaimana musim pertandingan tahun ini. Pelempar pertama? Itu bagus juga... Sebenarnya itu impianku. Tapi bagaimana kalau lemparanku malah menyentuh tanah? Tentu saja, mereka belum memanggilku untuk jadi pelempar pertama. Heh, kekekekeke," tulis pemilik nama asli Kim Minjeong itu dalam pesan Bubble-nya.


Hal ini menjadi sorotan dalam postingan di komunitas online TheQoo yang kemudian jadi topik hangat dengan lebih dari 31.000 view pada sore hari tanggal 3 Juni. Para netizen menyambut dengan antusias keinginan Winter untuk menjadi pelempar pertama di pertandingan bisbol.

"Dia fans tim mana?" komentar netizen. "Apa yang kamu lakukan, Doosan (tim bisbol profesional Korea Doosan Bears)? Cepat undang dia," kata netizen lainnya. "Winter, apa pendapatmu tentang Samsung (tim bisbol profesional Korea Samsung Lions)?" ujar yang lain.

"Karena Winter adalah penggemar Doosan, tentu saja dia harus datang ke Doosan! Seragam tim kami cantik. Itu akan cocok untuknya!!" seru netizen. "Di mana pun, silakan lempar bola pertama," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Winter menghadiri konser NCT DREAM pada 2 Juni lalu bersama Karina. Mereka berdua sempat berfoto bersama Mark Lee dan kawan-kawan di backstage.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait