Cha Eunwoo Dan Sanha ASTRO Datang Bersama Ke Memorial Baru Mendiang Moonbin
Instagram/moon_ko_ng
Selebriti

Agensi dan keluarga telah membuka ruang memorial baru untuk mendiang Moonbin ASTRO. Cha Eunwoo dan Sanha ASTRO pun keciduk telah mengunjungi ruang memorial baru Moobin tersebut.

WowKeren - Agensi Fantagio dan pihak keluarga Moonbin ASTRO telah mengumumkan ruang memorial baru untuk mendiang. Kini, ruang memorial Moonbin telah resmi dipindahkan ke Kuil Gukcheongsa yang terletak di dekat Benteng Namhansanseong, Kota Gwangju, Provinsi Gyeonggi.

Sebelumnya, ruang memorial Moonbin yang lawas memakai gedung milik Fantagio. Menurut kabar yang beredar, memorial lawas Moonbin itu akan dibuka sampai 6 Juni 2023 mendatang. Selanjutnya, ruang memorial Moonbin akan dipindahkan secara permanen di Kuil Gukcheongsa mulai 7 Juni 2023.

Dari keterangan yang disampaikan Fantagio, lokasi baru untuk memorial Moonbin merupakan permintaan langsung dari keluarga. Nantinya, ruang memorial Moonbin itu akan dinamai "Moon's Space", mengingat sang idol menyukai bulan semasa hidupnya.


Menariknya, Cha Eunwoo bersama Sanha terlihat telah mengunjungi memorial baru Moonbin. Dua member ASTRO tersebut datang bersama dengan senyum dan hati yang ikhlas. Kedatangan mereka ke sana diketahui dari postingan terbaru yang dibagikan Eunwoo di Instagram.

Dalam postingan terbarunya, Eunwoo berbagi video dan foto yang memperlihatkan ia bersama Sanha tengah memandang kota Seoul dari lokasi dekat Benteng Namhansanseong. Eunwoo terlihat mengenakan kaos hitam dan topi senada.

Sementara, Sanha memakai kemeja berwarna putih. Dua sahabat ini terlihat memeluk satu sama lain bak sedang berusaha saling menguatkan demi mendiang Moonbin. Kunjungan Eunwoo dan Sanha ke memorial baru Moonbin menjadi bukti bahwa persahabatan mereka akan terus abadi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru