Cha Eun Woo Kalahkan Jimin, Kehadiran Baekhyun yang Baru Wamil di Reputasi Brand Bikin Bangga
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Cha Eun Woo sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.171.832, menandai peningkatan skornya sebesar 9,36 persen.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boy group. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Januari hingga 18 Februari.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Cha Eun Woo sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.171.832, menandai peningkatan skornya sebesar 9,36 persen sejak Januari. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci member ASTRO ini termasuk "Island", "Dior", dan "pameran foto".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi Cha Eun Woo termasuk "muncul", "rilis", dan "tahan" dengan analisis positif-negatif sang bintang juga mengungkapkan skor reaksi positif 83,50 persen. Selanjutnya ada Jimin BTS yang harus puas berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 6.121.650, menandai kenaikan skornya sebesar 7,15 persen sejak bulan lalu.

Disusul ada Baekhyun yang baru saja menyelesaikan wamilnya ini berhasil melesat ke posisi ketiga dalam peringkat setelah melihat peningkatan 131,07 persen yang mengejutkan dalam indeks reputasi mereknya sejak Januari. Skor total yang diperoleh member EXO ini untuk bulan tersebut mencapai 4.174.952.

Terakhir ada Kang Daniel dan Jungkook yang melengkapi lima besar untuk bulan Februari masing-masing di tempat keempat dan kelima. Sementara itu menutup posisi 10 besar selanjutnya ada member BTS lainnya, V, G-Dragon BIG BANG, Park Ji Hoon, Taeyang serta Song Min Ho WINNER.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait