Kim Yuna Tampil Elegan di Acara DIOR, Aura Bak Ratu Bikin Fans Makin Terpana
Instagram
Selebriti

Setelah terpilih sebagai duta merek untuk DIOR, Kim Yuna telah berpartisipasi dalam berbagai acara dan terlibat dalam aktivitas pemotretan termasuk acara yang baru saja digelar di Italia.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Yuna berhasil membuat penggemar terkesima dengan kecantikannya yang luar biasa usai memposting beberapa foto di Instagram-nya dengan emotikon hati berwarna hijau di keterangannya. Foto-foto yang dirilis menunjukkan ratu sketer Korea ini menghadiri acara merek mewah asal Prancis DIOR di Italia.

Setelah terpilih sebagai duta merek untuk DIOR, Kim Yuna telah berpartisipasi dalam berbagai acara dan terlibat dalam aktivitas pemotretan. Dalam kesempatan tersebut istri dari Ko Woo Rin mencuri perhatian dengan tampil mengenakan gaun hitam, mengenakan anting dan kalung hijau. Kim Yuna juga meuai atensi dari orang-orang di acara tersebut dengan memberikan suasana yang unik dan memikat dengan gaya riasannya yang elegan.


Kim Yuna berhasil memamerkan visual menawannya dengan wajah mungil, kulit bersih, dan fitur wajah yang khas. Tak mengherankan jika melihat foto-foto baru Kim Yuna membuat banyak netizen dan penggemar mengungkapkan keterkejutannya dan menuangkan kekagumannya atas kecantikannya.

Kim Yuna Tampil Elegan di Acara DIOR, Aura Bak Ratu Bikin Fans Makin Terpana
Instagram

"Sepertinya pemotretan... Tapi itu hanya foto candid? Bagaimana..Wow...Dia sangat mewah dan cantik," komentar netter. "Kyah~~ Bentuk wajah, bentuk kepala, dan proporsinya semuanya sempurna, aku selalu kagum/ Mereka memberinya pakaian yang bagus, dia terlihat seperti seorang ratu. Sangat cantik," ujar yang lain. "ila, dia tak tertandingi, warna kulit Yuna dengan warna gaun itu, dan aksen hijau itu, wow daebak," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Yuna menikah dengan anggota Forestella, Ko Woo Rim, yang lima tahun lebih muda darinya, pada Oktober tahun lalu. Keduanya dikabarkan saling mengenal saat Forestella tampil di panggung perayaan All That Skate Ice Show 2018, dan kemudian berkembang menjadi sepasang kekasih. Mereka menikah setelah tiga tahun berpacaran.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru