Bunga Citra Lestari dan Rossa Cosplay Jadi Ibu-Anak di Pesta Ultah Chelsea Islan
Instagram
Selebriti

Para tamu undangan pesta ultah Chelsea Islan turut cosplay menjadi karakter horor dari serial hingga film karya Tim Burton. Tak terkecuali Bunga Citra Lestari dan Rossa yang hadir bagaikan ibu dan anak.

WowKeren - Chelsea Islan mengundang banyak rekan selebriti dalam pesta ulang tahunnya yang ke-28. Beberapa di antaranya adalah Bunga Citra Lestari dan Rossa yang bak ibu-anak di acara tersebut.

Diketahui, Chelsea cosplay menjadi karakter Lydia Deetz dari film "Beetlejuice" dalam pesta ultahnya. Sedangkan suami Chelsea, Rob Clinton Kardinal, hadir sebagai Beetlejuice sendiri.

Para tamu undangan pesta ultah Chelsea pun turut cosplay menjadi karakter horor dari serial hingga film karya Tim Burton. Tak terkecuali BCL dan juga Rossa.

BCL tampil kece sebagai Morticia Addams dari "The Addams Family". Sedangkan Rossa cosplay menjadi Wednesday Addams dengan rambut berkepang dua.

Yang menarik, Morticia adalah ibu dari Wednesday. Sehingga BCL dan Rossa sudah bagaikan ibu dan anak dalam balutan kostum hitam mereka.


Cosplay Bunga Citra Lestari dan Rossa Bak Jadi Ibu-Anak di Pesta Ultah Chelsea Islan Cosplay Bunga Citra Lestari dan Rossa Bak Jadi Ibu-Anak di Pesta Ultah Chelsea Islan

Instagram/@bclsinclair

Dalam video yang dibagikan BCL ke Instagram Story, ia dan Rossa tampak sempat menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Chelsea. Adapun Chelsea tersenyum semringah dan langsung merangkul BCL usai mendapat nyanyian tersebut.

Selain Rossa dan BCL, banyak sesama rekan artis yang turut menghadiri pesta ultah Chelsea. Jessica Mila misalnya, sama-sama hadir sebagai Wednesday seperti Rossa.

Vidi Aldiano juga hadir sebagai karakter Mad Hatter dari "Alice in Wonderland". Vidi pun tampak totalitas dengan mengecat putih wajah dan bulu matanya.

Lalu ada juga Pamela Bowie yang cosplay menjadi karakter Elsa van Helsing dari "Frankenweenie". Pamela bahkan membawa replika anjing untuk melengkapi penampilannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait