Pemeran Roy Kim di 'Doctor Cha', Min Woo Hyuk Ungkap Kekecewaan Untuk Ending Karakternya
JTBC
TV

Dalam drama 'Doctor Cha', Min Woo Hyuk berperan sebagai Roy Kim, seorang dokter di rumah sakit Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa) yang memiliki perasaan padanya.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Min Woo Hyuk duduk dalam wawancara dan berbicara soal dramanya “Doctor Cha”. Drama akhir pekan JTBC yang tayang terakhir pada tanggal 4 Juni, kemarin ini menggambarkan transformasi kehidupan Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa) yang berubah dari seorang ibu rumah tangga selama 20 tahun menjadi penduduk tahun pertama.

Dalam drama tersebut, Min Woo Hyuk berperan sebagai Roy Kim, seorang dokter di rumah sakit Cha Jung Sook yang memiliki perasaan padanya. Soal perasaan Roy Kim terhadap Cha Jung Sook, Min Woo Hyuk berkata, “Awalnya, aku memiliki banyak kekhawatiran tentang apakah perasaan Roy terhadap Jung Sook adalah cinta, simpati, atau kurangnya keluarga.”


Min Woo Hyuk lebih lanjut mengungapkan, "Roy tumbuh di bawah orang tua asuh yang kaya, tetapi dia adalah karakter yang benar-benar kekurangan keluarga. Jadi ketika dia melihat Jung Sook mendedikasikan dirinya untuk keluarga dan anak-anaknya, dia mengira itu adalah citra orang tua yang sebenarnya. Melihatnya tidak diakui atau diabaikan oleh keluarganya, rasa simpatinya terhadapnya tumbuh. Dia ingin melindungi dan mendukungnya."

Selanjutkan Min Woo Hyuk mengatakan bahwa jika dia adalah Roy, dia pasti ingin mendonorkan hatinya untuk Jung Sook. "Tidak ada yang lain selain Cha Jung Sook untuk Roy. Jika Cha Jung Sook bahagia, Roy akan bahagia, dan dia akan memberikan hatinya kepada Jung Sook. Bahkan jika itu bukan perasaan cinta, dia memiliki dukungan yang tulus untuk Cha Jung Sook," serunya.

Terakhir Min Woo Hyuk mengungkapkan kekecewaannya dengan akhir cerita Roy Kim, di mana dia menyerah pada Jung Sook dan bertemu wanita lain. "Aku lebih suka jika dia tetap berteman dengan Jung Sook atau kembali ke AS untuk membangun kembali makna keluarga dengan orang tua yang mengadopsinya. Tapi mendengar Jung Sook menyuruhnya untuk bertemu dan mencintai wanita lain. Sejujurnya, aku tidak ingin syuting adegan itu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru