Jay Park Takut Setengah Mati Lihat Penampakan Kaki Tanpa Tubuh di Sebelahnya
Instagram/moresojuplease
Selebriti

Sambil duduk dan memainkan musik dari ponselnya, Youngji bangkit dari kursinya dan menari di sisi kanan layar. Namun, di tangkapan layar Jay, ada kaki misterius di bawah kursi Youngi.

WowKeren - Jay Park baru-baru ini tampil di acara YouTube Lee Youngji, "My Alcohol Diary", dan saat episode tersebut dirilis, ada sesuatu yang janggal yang menjadi perhatian. Bahkan sang rapper sendiri pun mengetahuinya dan dia ketakutan melihat hal tersebut.

Episode Jay Park di My Alcohol Diary ditayangkan pada tanggal 2 Juni, memperlihatkan Jay dan Youngji bersenang-senang sambil minum alkohol. Youngji bahkan menghadiahkan Jay sebuah jam tangan Rolex untuk berterima kasih kepada mentornya itu setelah dia melatihnya di program audisi rap "Show Me The Money" 11.

Pada 4 Juni, Jay Park memposting tangkapan layar dari episode tersebut. Tangkapan layar itu menunjukkan Youngji menari dengan lagu barunya, "Candy". Sambil duduk dan memainkan musik dari ponselnya, Youngji bangkit dari kursinya dan menari di sisi kanan layar. Namun, di tangkapan layar Jay, ada kaki misterius di bawah kursi Youngi.


Jay Park Takut Setengah Mati Lihat Penampakan Kaki Tanpa Tubuh di Sebelahnya Jay Park Takut Setengah Mati Lihat Penampakan Kaki Tanpa Tubuh di Sebelahnya Jay Park Takut Setengah Mati Lihat Penampakan Kaki Tanpa Tubuh di Sebelahnya

Instagram, YouTube

Jay memposting tangkapan layar ini di Instagram Story-nya dengan teks yang mengungkapkan ketakutannya. "Tapi aku tidak bercanda... WTF itu!!!!! Kenapa ada kaki disana!! Tolong beri tahu aku itu trik kamera... Produser, tolong jelaskan... Aku takut..." tulis Jay.

Rapper tersebut bahkan mengomentari episode "My Alcohol Diary" di mana dia tampil langsung di laman YouTube-nya. "12:40 Apa itu kaki di bawah meja... Benarkah? Seseorang tolong jelaskan.. 😱???!?!?? Aku ketakutan," komentar Jay.

Fans menganggap komentarnya lucu dan mengolok-oloknya, memanggilnya penakut dan berkata, "Maaf, oppa, aku bersembunyi di bawah meja👀👻" dan "Kamu sangat imut ㅠㅠㅠㅠㅠ." Meski terlihat seperti kaki hantu misterius, orang berspekulasi itu adalah kesalahan pengeditan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru