Yoo Yeon Seok Menyesal Gak Bisa Gabung Season 2, Kini Gugup Bintangi 'Dr. Romantic 3'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Yoon Seok membeberkan rasanya reuni dengan Han Suk Kyu di 'Dr. Romantic 3'. Sang aktor juga membagikan rasanya beradu akting dengan Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

WowKeren - Yoo Yeon Seok akhirnya muncul di "Dr. Romantic 3" tepatnya pada episode ke-14. Aktor ganteng kelahiran tahun 1984 itu kembali berperan sebagai karakter Kang Dong Ju, dokter bedah umum Rumah Sakit Doldam.

Dalam wawancara belum lama ini, Yeon Seok dengan jujur mengungkap penyesalannya tidak bisa bergabung dalam "Dr. Romantic 2". Sang aktor langsung menyetujui bergabung di season 3 ketika diminta oleh tim produksi.

"Aku selalu merasa menyesal karena tidak bisa berpartisipasi di season 2, tetapi tahun lalu, ketika tim produksi menghubungiku tentang kemunculan kembali Kang Dong Ju (karakter yang dimainkan Yeon Seok) di season 3, aku langsung setuju," curhat sang aktor.

"Aku senang bisa kembali ke Rumah Sakit Doldam bersama Kim Sabu (Han Suk Kyu) dan para protagonis dari season 2 dan 3," imbuh Yoon Seok. Sang aktor juga membeberkan rasa gugupnya comeback membintangi "Dr. Romantic 3".


Yoo Yeon Seok Menyesal Gak Bisa Gabung Season 2, Kini Gugup Bintangi \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver

"Aku gugup dan khawatir untuk kembali ke lokasi syuting setelah sekian lama, tetapi semua orang menyambutku. Mereka memperlakukanku bukan sebagai pendatang baru tetapi sebagai seseorang yang telah mereka tunggu-tunggu, membuat pengalaman itu menyenangkan," tuturnya.

Yoon Seok pun bercerita pengalaman syuting di lokasi yang baru. "Set lama Rumah Sakit Doldam dipindahkan ke set lain dengan hanya mengubah bangunan utama, yang menyegarkan. Aku merasakan keakraban dan keanehan pada saat yang sama, syuting dengan sutradara, aktor, staf dari season 1, dan karakter dari season 2," lanjutnya.

Yoon Seok membeberkan rasanya reuni dengan Suk Kyu di "Dr. Romantic 3". "Han Suk Kyu sama seperti sebelumnya dalam perannya sebagai Kim Sabu. Kami sudah lama tidak bertemu, tapi tidak merasa canggung sama sekali. Kami berbagi bagaimana keadaan kami dan dia memberiku banyak nasihat," ungkap sang aktor.

Yoon Seok kemudian membagikan rasanya beradu akting dengan Hyo Seop dan Lee Sung Kyung. "(Hyo Seop dan Sung Kyung) adalah mood maker di lokasi syuting, dan aku bersenang-senang. Aku terkesan dengan akumulasi pengetahuan mereka dalam adegan bedah dan minat mereka pada keterampilan bedah. Kami bahkan berlatih menjahit bersama," pungkas Hyo Seop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru