Jennie BLACKPINK Malah Kepo Saat Dilamar Ibu Fans
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie sampai akhir Agustus mendatang masih akan disibukkan dengan tur konser 'BORN PINK'. Jennie kini juga menyapa penggemar sebagai karakter Dyanne lewat serial 'The Idol'.

WowKeren - BLACKPINK menggelar konser selama dua hari di Kyocera Dome, Osaka pada 3-4 Juni kemarin. Menariknya di atas panggung konser tersebut, Jennie mendapat lamaran menikah dari ibu seorang fans pria.

Jennie rupanya menyadari ada poster tulisan yang dibuat untuknya. "Tolong nikahi anakku," begitulah bunyi pesan itu. Kabarnya fans pria itu tidak bisa datang ke konser BLACKPINK dan akhirnya digantikan sang ibu.

Jennie pun memberikan reaksi tidak terduga karena malah kepo dengan sosok pria itu. "Aku melihat poster yang memintamu ntuk menikah dengan putra anda! Di mana anak anda? Apakah kalian bersama? Aku mau melihatnya!" minta Jennie.

Jennie yang masih kepo lanjut bertanya, "Berapa umurnya? Tunjukkan dia di kamera!" Setelah menanyakan sederet hal itu, idol kelahiran tahun 1996 ini mendekati ibu fans itu lalu membungkuk padanya dengan senyum lebar.


Jennie BLACKPINK Malah Kepo Saat Dilamar Ibu Fans

Source: Twitter

Rekaman video momen ini telah menjadi viral di media sosial. Banyak yang tidak bisa menahan diri dari kelucuan Jennie. Sebagian juga dengan bercanda mengungkapkan "kecemburuan" mereka karena Jennie kepo dengan pria itu.

"Jennie sekarang istriku, kita sudah menikah," tulis seorang fans. "Untuknya aku bisa mengubah jenis kelaminku dengan melalui berbagai operasi," sambung yang lain. "Oh Tuhan aku cemburu dengan penggemar itu," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Jennie sampai akhir Agustus mendatang masih akan disibukkan dengan tur konser "BORN PINK". YG Entertainment juga mengungkap bahwa BLACKPINK bakal tampil di festival musik Inggris, BST Hyde Park pada 2 Juli mendatang.

Sementara itu, Jennie kini juga menyapa penggemar lewat serial HBO "The Idol". Pelantun lagu "Pink Venom" itu menjadi pemeran pendukung bernama Dyanne yang menjadi salah satu penari latar untuk Jocelyn (Lily-Rose Depp). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait