Kenang Hari Pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Bongkar Tingkah Nyebelin Azka
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Kala mengenang pernikahannya dengan Deddy Corbuzier tahun lalu, Sabrina Chairunnisa mengungkapkan sikap menyebalkan Azka di momen spesial itu. Selain itu, Sabrina juga membongkar momen lucu Nada Tarina Putri.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa mendadak mengenang momen pernikahannya dengan Deddy Corbuzier yang digelar tertutup tahun lalu. Lucunya, Sabrina juga mengenang tingkah menyebalkan Azka Corbuzier di momen spesial tersebut.

Menurut Sabrina, Azka adalah orang pertama yang berbaring di ranjang pengantinnya. Dalam video yang dibagikan, Azka tampak sudah melepaskan jasnya namun masih memakai kacamata hitam dan dasinya. Remaja yang baru merayakan ulang tahun ke-17 itu tampak tak segan berbaring di ranjang pengantin orangtuanya.

"Tempat tidurnya groom and bride ditidurin pertama dia lho," seru Sabrina dalam video tersebut. Mendengar ujaran tersebut, Azka pun hanya tersenyum dan bahkan menggoda Sabrina dengan menjulurkan lidahnya.

"Dan hal yang nyebelin pas nikahan adalah... @azkacorbuzier yg gegoleran tiduran pertama di ranjang groom & bride!!!" tulis Sabrina di unggahannya.

Kenang Pernikahan dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Bongkar Tingkah Nyebelin Azka

Instagram/@sabrinachairunnisa_


Selain soal Azka, Sabrina juga mengenakan kejadian lucu soal Nada Tarina Putri di hari pernikahannya. Menurut Sabrina, make-up Nada di momen spesial tersebut tampak terlalu putih dibanding warna kulit aslinya. Deddy bahkan menggoda putri angkatnya itu dan menyebutnya mirip cabe-cabean.

"It's my wedding day and my daughter looks like cabe-cabean (Ini adalah hari pernikahanku dan putriku terlihat seperti cabe-cabean)," kata Deddy dalam video yang dibagikan Sabrina.

Sabrina pun ngakak mendengar ujaran Deddy. Sedangkan Nada tampak langsung berbalik menghindari kamera. "It's not my fault (Ini bukan salahku)," seru Nada sambil beranjak pergi.

Sabrina sendiri sampai tak habis pikir dengan MUA yang merias wajah Nada. Pasalnya, kulit Nada sudah sangat putih namun sang MUA masih bisa memberi make-up yang warnanya lebih putih lagi.

"Kejadian ngakka pas nikah. Makeup nada pektaii alias keputihan. Aku juga ga paham sih, dia udah seputih itu bisa-bisanya didandanin MUA keputihan," tulis Sabrina.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait