Karen Vendela Eks Tunangan Boy William Berenang Bareng Hiu Paus, Hasil Foto Estetik Bak Poster Film
Instagram/karbearv
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Karen Vendela mencuri perhatian saat berenang di lautan bersama hiu paus. Punya jiwa petualang, foto Karen yang berjemur di atas papan seluncur ditemani hiu paus itu sukses menuai pujian.

WowKeren - Karen Vendela saat ini sering pamer kegiatan travelling usai gagal menikah dengan Boy William. Menikmati keindahan alam, Karen juga mencuri perhatian soal pengalamannya berenang bersama hiu paus.

"Lost in the depths, embraced by the grace of the ocean’s gentlest giant. A surreal dance with the whale shark πŸ‹πŸ¦ˆ," tulis Karen. "Witness the Majesty of a Gentle Giant in Gorontalo's Whaleshark Haven.Disclaimer! angle photonya aja yg membuat aku terlihat seperti lg pegang whalesharknya! Tp sbenernya gak kok."

Bukan cuma itu, Karen tampak santai berjemur di atas papan seluncur yang mengapung di lautan. Foto Karen bersama hiu paus itu menuai pujian hingga dianggap mirip poster film.


"Itu kalo langsung di hap gimana 😭 ngeri bgt astaga," ujar netter. "Keren ka ,kaya poster film film tentang hiu gitu 😍," seru netter. "Cocok nih jd poster film," tutur netter. "Koq bisa setenang itu y...boro2 da ketakutan dl an liatnya..yg ad seluruh badan gemetaran..nyali memang tdk diberikan kpd smua orangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur yang lainnya.

Masih terkait Karen, pengusaha cantik keturunan Tionghoa itu sempat dikasihani usai kisah cintanya dengan Boy kandas di tengah jalan. Namun Karen menegaskan kalau ia dan Boy baik-baik saja. Karen juga menolak ketika ditanya kemungkinan balikan dengan Boy.

"Keputusan di tangan Karen dia yang nggak mau melanjutkan pernikahan, padahal dari orang tua Boy juga menyayangkan kenapa sih nggak mau Karen coba lagi. Terus kata Karen nggak bisa, dia sama Boy udah yang beda banget," terang sang ibu, Margaret Vivi. "Yang satu dunia kerjanya di hiburan, yang satu juga Karen bukan dari keluarga yang artis."

"Malah nggak jadi nikah sama Boy, dia malah merasa 'Gila ya selama ini gue stres banget rasanya, ternyata hidup gue lebih suka begini' Bukan stres karena hubungannya ya tapi dia tidak bisa yang kerja di konten, karena emang dunianya beda," lanjut Vivi. "Jadi sempet masing-masing mikir Karen juga sempet ke luar negeri dia berpikir bahwa memang dia nggak bisa untuk balikan lagi, melanjutkan pernikahan karena dia memang sudah punya hati 'Saya nggak mau lanjutin ini'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru