Lee Sang Woo Ungkap Momen Kencan Sederhana Namun Romantis Dengan Istrinya Kim So Yeon
Instagram
Selebriti

Lee Sang Woo baru-baru ini tampil di 'Radio Star' dan menceritakan berbagai kisah di balik layar tentang dramanya yang baru saja berakhir 'Red Balloon' hingga kencan romantisnya bersama sang istri.

WowKeren - Aktor Lee Sang Woo akan menyapa penggemar dalam siaran terbaru dari acara bincang-bincang MBC “Radio Star”, yang dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Juni. Dalam preview yang dirilis, Lee Sang Woo akan menceritakan berbagai kisah di balik layar tentang dramanya yang baru saja berakhir “Red Balloon" dan mengaku bahwa dirinya secara tidak sengaja dipaksa untuk diet selama syuting.

Selain itu, Lee Sang Woo juga mengisyaratkan kencan spesialnya dengan istrinya Kim So Yeon dimana aktor 43 tahun itu mengatakan bahwa mereka pernah berkeliling Seoul mengenakan helm sepeda motor. Tak hanya itu saat Kim So Yeon memenangkan penghargaan di SBS Drama Awards pada tahun 2021 lalu, Lee Sang Woo yang saat itu sendirian di rumah, membangkitkan rasa penasaran penonton dengan mengungkapkan bahwa dia mengadakan pesta lain.


Lee Sang Woo kemudian memamerkan kebanggaannya dalam panco, dengan mengatakan, “Ketika aku masih di universitas, aku bergabung dengan klub panco. Aku berpartisipasi dalam kompetisi dan finis ke-3." Sedangkan Kim So Yeon menikah dengan Lee Sang Woo pada Juni 2017 dimana hubungan romantis mereka dimulai pada tahun 2016 saat bertemu di lokasi syuting drama akhir pekan MBC "Happy Home".

Saat ini Kim So Yeon sendiri tengah menyapa fans dengan drama terbarunya "Tale of the Nine Tailed 1938". Aktris 42 tahun ini berperan sebagai Ryu Hong Joo mantan dewa gunung barat yang saat ini menjadi pemilik Myoyeongak, restoran kelas atas di Gyeongseong dan terjerat dengan Lee Yeon (Lee Dong-wook) yang diakui sejak lama tapi ditolak.

Sementara itu drama terakhir Lee Sang Woo "Red Balloon bercerita tentang karakter utama Jo Eun Kang (Seo Ji Hye) dalam lingkaran teman dan kerabatnya, yang ingin memenuhi tujuan mereka setelah mengalami kemunduran sebelumnya. Bersama-sama, mereka menemukan diri mereka terjerat dalam berbagai konflik dan perselingkuhan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait