Jumlah Jari Kaki Nikita Willy Jadi Perdebatan, Maxime Bouttier Like Foto Baru Luna Maya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Nikita Willy yang mendadak disorot karena jumlah jari kakinya kala bermain dengan sang putra, Issa di pantai. Selanjutnya, ada Maxime Bouttier yang kembali keciduk menyukai foto terbaru Luna Maya di media sosial.

Ketiga masih dengen perseteruan Nikita Mirzani bersama sang putri, Loly. Usai menyindir Nikita bohong, kini Loly terang-terangan mengaku dilarang bertemu dengan sang ayah kandung. Terakhir yang tak kalah menarik datang dari Irene dan Seulgi Red Velvet yang mendadak tak diperbolehkan masuk ke venue konser Beyonce Knowles.

1. Nikita Willy Main Di Pantai Bareng Baby Issa, Jumlah Jari Kaki Mendadak Jadi Perdebatan

Photo-INFO

Instagram

Nikita Willy merupakan salah satu selebriti Indonesia yang aktif dan kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Namun baru-baru ini, foto Nikita yang tengah asyik bermain di pantai Bali justru memicu perdebatan di kalangan netizen.

Awalnya, Nikita membagikan foto liburan di pantai bersama sang putra, Issa Xander Djokosoetono. Dalam salah satu foto, Issa tampak asyik naik skuter di atas pasir pantai. Nikita sendiri setia mendampingi dan memegangi skuter Issa dari belakang.

Foto tersebut rupanya membuat salah fokus sejumlah netizen. Pasalnya, salah satu kaki Nikita terlihat hanya memiliki empat jari. Meski demikian, ada juga netizen yang menjelaskan bahwa jari kaki Nikita ada 5 hanya saja tertutup pasir di foto tersebut. Beberapa bahkan memberikan bukti-bukti terkait jumlah jari kaki Nikita.

2. Keindahan Kaki Luna Maya 'Gucci Girl' Jadi Buah Bibir, Reaksi Maxime Bouttier Sat Set Uwu

Photo-INFO

Instagram

Luna Maya dikenal selalu tampil cantik menawan. Ia memiliki aura bak model kelas dunia. Kian menegaskan imejnya yang cantik menawan, eks kekasih Reino Barack itu sempat pamer foto menawan saat memakai barang branded Gucci. Unggahan Luna itu sontak mencuri perhatian. Netter rupanya dibuat salah fokus ketika melihat kaki Luna yang putih nan indah.


Sementara itu, Maxime Bouttier sempat mengisyaratkan reaksi tak terduga. Tak banyak bicara, Maxime langsung sat set memberikan like bak bukti perhatian pada Luna. "Ciee ada yang sat set ngelike," kata netter. "Diam-diam menghanyutkan maxime, uwu," kata fans.

Masih terkait Luna dan Maxime, santer berhembus isu kalau keduanya akan tunangan. Hal ini sempat dibocorkan oleh Raffi Ahmad. Sayangnya, Luna sejauh ini hanya sekedar meminta doa tanpa mau bicara detail soal hubungannya dengan Maxime.

3. Sindir Nikita Mirzani Bohong, Loly Blak-Blakan Klaim Dilarang Ketemu Ayah Kandung

Photo-INFO

Instagram

Loly agaknya masih bereaksi sinis pada sang ibu, Nikita Mirzani. Kesal karena dipermalukan di sosial media, Loly menyindir Niki telah berbohong pada publik. Selain itu, Loly juga mengungkap jika Nikita melarangnya bertemu sang ayah kandung. Namun tanpa sepengetahuan Nikita, Loly ternyata sudah menghubungi Aiko, adik dari ayah kandung Loly, Aizawa.

"Aku pengin ketemu sama Papa aku aja nggak dibolehin sama Mimi. Mimi nggak tahu kan kalau sekarang aku chat-an dari kemarin, sebelum aku pertama kali di London, aku chat-an sama Tante Aiko," tutur Loly. "(Aku chat-an) sama adiknya Papa, sama adiknya ayah asli aku. Mimi nggak tahu kan? Mimi kalau nggak tahu apa-apa, Mimi diam. Enggak usah Mimi bohong ke internet, nggak usah Mimi bohong ke media sosial, buat apa."

Loly juga sempat menyindir Nikita tak peduli dengannya. Ia justru memuji Antonio Dedola lebih peduli ketimbang Nikita. "Antonio selalu ada buat kita, selalu ada buat aku, selalu ada buat Azka, selalu ada buat Arkana. Tapi Mimi enggak, malah Mimi justru lebih fokusin ke live, Mimi nggak peduli," terang Loly.

4. Ngenes, Irene Dan Seulgi Red Velvet Ditolak Masuk Konser Beyonce Di London

Photo-INFO

Twitter

Saat ini, Red Velvet sedang berada di Eropa untuk melanjutkan tur "R to V". Red Velvet tiba di London akhir pekan lalu bertepatan dengan diadakannya pertunjukan Beyonce pada 4 Juni. Maksud hati ingin menonton selagi di London, Irene dan Seulgi ternyata batal menikmati konser Beyonce.

Hal itu karena Seulgi dan Irene mengalami masalah terkait tiket yang membuatnya tidak bisa masuk di venue konser. Momen Seulgi dan Irene di luar lokasi konser Beyonce itu telah diabadikan fans yang juga datang di konser tersebut. Lewat foto tersebut, tampak Irene dan Seulgi bicara dengan keamanan. Terlihat keduanya sedang mengalami kesulitan.

Ketika ditelusuri, terungkap ada masalah dengan satu dari tiga tiket yang dibawa Seulgi dan Irene. Untuk mengurusnya, mereka harus keluar ke loket tiket. Namun karena dua tiket sudah dipindai, Irene dan Seulgi tidak bisa masuk ke dalam bersama. Keduanya sama-sama tidak tahu bahwa ada peraturan tidak bisa kembali masuk jika sudah keluar alias tidak bisa dipindai ulang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait