Rayyanza Rajin Ngaji Dipuji Berkat The Power of Sus Rini, Peran Nagita Slavina Dipertanyakan
TikTok/riniperdiyanti77
Selebriti

Rayyanza makin rajin belajar mengaji hingga Sus Rini menuai pujian. Disisi lain, kegiatan Rayyanza yang lebih intens bareng Sus Rini membuat banyak pihak kepo soal keterlibatan Nagita Slavina sang ibu.

WowKeren - Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan pengasuhnya, Sus Rini Perdiyanti. Belakangan, Rayyanza jadi makin tumbuh menjadi sosok anak yang cerdas.

Oleh Sus Rini, Rayyanza mendapat julukan spesial disaat membantu mengepel sembari mendengarkan sholawat. Tak cuma itu, terkuak pula momen Rayyanza sudah mulai fasih mengaji Iqro "Alif Ba' Ta" bersama Sus Rini.

"Alif," ucap Rayyanza. "Ba', mana Ba'? Ini Ba' bilang," kata Sus Rini dengan sabar dan telaten. "Ba'," kata Rayyanza.

Instagram

Sus Rini Dipuji, Peran Nagita Slavina Sang Ibu Dipertanyakan

Video itu menuai pujian dari netter. Tak cuma itu, netter juga membahas soal peran Nagita alias Gigi sebagai ibu lantaran Rayyanza lebih sering bersama Sus Rini.

"Sus rini kalo udh g jd susnya rayanza auto dicari mak mak sosialita yg punya bayi," kata netter. "Ini nih aslinya The power of sus rini," kata netter. "Naikkan gaji sus Rini 😂," tutur netter. "Trus artinya madrasah pertama adalah ibu gak berlaku disini dong?" tanya netter. "Ga tentang akademik aja mba, bisa jadi Rayyanza mencontoh sikap dermawan dari mamanya kelak," bela yang lainnya.


Sebelumnya, Sus Rini juga pernah disentil karena mengajari Rayyanza salat. Netter menilai kalau seharusnya pihak yang lebih wajib mengajari adalah orangtua Rayyanza yakni Raffi dan Nagita.

Disisi lain, Nagita percaya penuh pada Sus Rini. Ia mengucap syukur karena memiliki pengasuh handal seperti Sus Rini.

"Bisa ngapa-ngapain itu tuh bukan tergantung dari anaknya, tapi stimulasi yang dikasih," terang Gigi. "Jadi jangan membanding-bandingkan tapi nggak dikasih stimulasi. Aku Alhamdulillah dapat rezeki susternya masyaAllah. Karena kan semakin banyak dikasih stimulasi akan semakin ini (baik)."

Bukan cuma itu, Gigi sebagai majikan juga sangat menghormati Sus Rini. Ia bahkan sempat ikhlas ditegur oleh Sus Rini karena kebiasaannya memberikan makanan untuk dicicipi Rayyanza.

"Ini bu, nitip kalau udah sembuh, jangan semua diicip-icip, ibu mah semua diicip, nanti kalau udah gede kan bisa makan apa aja. Kalau apa-apa ada yang ngasih makanan harus izin ibu, harus ditegesin," seru Sus Rini. "Gak konsisten kadang-kadang, 'Ya bolehlah'. Kalau tidak tidak, kalau boleh boleh."

"Tergantung, kalau bukan makanan yang membahayakan boleh," kata Gigi menimpali. "Icip sedikit ah, nah itu," kata Sus Rini. "Ah Sus Rini juga ngasih krupuk mulu," kata Gigi. "Kan ibu yang ngasih (duluan), saya ngasih juga secuil itu biar masuk nasi," kata Sus Rini. "Tapi gimana kalau adiknya sakit saya harus kerja," kata Gigi kebingungan. "Ya semoga jangan (sakit) ya, soalnya kalau muntah riweh, panasnya gak turun," kata Sus Rini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait