Ruang Peringatan Kematian Goo Hara Penuh Dengan Tropi Kemenangan Comeback KARA
Instagram
Selebriti

Tahun lalu, KARA membuat comeback pertama mereka sebagai satu grup setelah tujuh tahun dan memenangkan sejumlah trofi tersebut selama kegiatan promosi mereka.

WowKeren - Lima tahun sudah sejak Goo Hara pergi meninggalkan penggemar dan keluarga tercintanya. Meski begiu fans masin merindukan sosok member KARA ini dan citra cerahnya saat masih hidup bisa terlihat ketika mengunjunginya di aula peringatan kematiannya yang juga masih sering didatangi oleh penggemar.

Namun yang baru-baru ini menarik perhatian adalah munculnya beberapa trofi di tempat peringatan Goo Hara yang biasanya dipenuhi dengan foto, bunga, dan surat dari penggemarnya. Tahun lalu, KARA membuat comeback pertama mereka sebagai satu grup setelah tujuh tahun dan memenangkan trofi tersebut selama kegiatan promosi mereka.

Pada bulan Januari tahun ini, girl grup ini menerima Penghargaan Khusus K-POP di Seoul Music Awards ke-32. Pada saat itu, Han Seung Yeon menyebut Goo Hara ketika menyampaikan pidato penerimaannya atas nama grup, mengatakan "Ada seorang teman yang tidak dapat bergabung dengan kami hari ini, tetapi kami menerima penghargaan ini bersamanya."


Ruang Peringatan Kematian Goo Hara Penuh Dengan Tropi Kemenangan Comeback KARA

Kbizoom

Secara khusus, trofi Seoul Music Awards KARA ternyata yang ditinggalkan di ruang peringatan Goo Hara memiliki tulisan "Kara Goo Hara". KARA juga mendedikasikan trofi peringkat pertama yang mereka terima untuk lagu utama “When I Move” di “Music Bank” KBS2 untuk Goo Hara dan dengan cara ini, para anggota ingin menunjukkan bahwa mereka selalu bersama.

KARA berhasil menyentuh hati banyak penggemar K-pop ketika mereka meninggalkan kursi kosong untuk Goo Hara di video musik comeback mereka dan juga di atas panggung. Menunjukkan kekaguman atas cara anggota Kara selalu mengingat Goo Hara netizen berkomentar, “KARA benar-benar grup yang luar biasa”, “Goo Hara pasti sangat bahagia di surga” dan banyak lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait