Raih Golden Buzzer, Putri Ariani Gebrak 'America's Got Talent' Hingga Dipeluk Simon Cowell
Instagram/arianinismaputri
TV

Jawara 'Indonesia's Got Talent' 2014, Putri Ariani, sukses jadi trending usai meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell. Ia tampil membawakan lagu ciptaan sendiri 'Loneliness' di penampilan pertama hingga memicu reaksi kagum para juri.

WowKeren - Penyanyi muda Disabilitas Netra Putri Ariani sukses jadi trending dan mengharumkan nama Indonesia. Di usianya yang masih 17 tahun, Putri tampil apik dan meraih Golden Buzzer di panggung "America's Got Talent" pada 7 Juni.

"Putri, apakah ini kali pertama kamu tampil di Amerika?" tanya salah satu juri, Sofia Vergara, sebelum Putri memulai penampilannya. "Ini merupakan kali pertama aku di Amerika dan aku merasa sangat antusias. Aku adalah penyanyi, mungkin sejak aku lahir," kata Putri.

Setelah mengungkap perasaannya, Putri bersiap untuk menyanyi sembari memainkan piano. Begitu mendengar suara emas Putri menyanyikan lagu "Loneliness" ciptaannya, para juri auto takjub.

YouTube

Putri Ariani Raih Golden Buzzer dan Dipeluk Simon Cowell

Simon yang dikenal tegas dan kritis langsung berlari ke panggung untuk menemui Putri usai jawara "Indonesia's Got Talent" 2014 itu selesai menyanyi. Simon rupanya ingin Putri menyanyikan lagu buatnya.


"Hai, Putri. Ini Simon. Suara putri Anda luar biasa. Bisakah dia menyanyikan satu lagu lagi?" izin Simon pada ayah Putri, Ismawan. "Ya. Lagu ini spesial untukmu, Simon," jawab Putri.

Putri lantas membawakan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" yang dulu dibawakan Elton John dan Blue. Saat membawakan nada tinggi, tepuk tangan penonton bergemuruh memeriahkan penampilan Putri. Para juri selain Simon juga ikut kagum dengan penampilan penyanyi bernama asli Ariani Nisma Putri itu.

"Kami semua terpesona. Suaramu seperti malaikat," kata Sofia. "Suaramu sangat indah malam ini. Khususnya lagu pertamamu itu, perpindahan suara dari suara dada ke kepala," ujar Heidi Klum.

Sementara itu, pihak yang memberikan Golden Buzzer adalah Simon. Selesai penampilan kedua putri, Simon langsung menekan tombol Golden Buzzer dan disambut sorak-sorai banyak pihak. Simon juga kembali naik ke panggung dan memberikan pelukan buat Putri. "Dia cemerlang," kata Simon ketika ditanya alasannya menekan tombol Golden Buzzer.

Adapun peserta yang mendapatkan Golden Buzzer ini akan langsung maju ke babak Live Show. Para fans ikut bangga dan memberikan pujian buat Putri.

"Proud of Indonesia, Thx Putri Ariani 🙏🙏👍👍," kata netter. "You and your voice are AAAA-MAZING!! And your outfit was perfectly suited to ur voice; unique and beautiful. I know the song and you had me breathless and emotional; missing my dad (who’s in heaven 🙏🏽). Thank you Putri Ariani :') And thank u @SimonCowell," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait