Usai Hadiri Gender Reveal, Ibu Atta Halilintar Ingin Temani Aurel Hermansyah Lahiran
Instagram/genifaruk
Selebriti

Lama Tak Bertemu, Geni Faruk Ibunda Atta Halilintar mengungkap keinginan bisa mendampingi Aurel Hermansyah melahirkan buah hati keduanya bersama Kris Dayanti dan Ashanty.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran calon anak kedua. Atta dan Aurel juga baru saja menggelar acara gender reveal anak kedua mereka. Tak disangka, pasangan itu akan kembali dikaruniai anak perempuan. Padahal, keluarga besar sempat berharap Aurel mengandung bayi laki-laki.

Meski begitu, baik Atta maupun Aurel tetap mensyukuri apapun jenis kelamin adik Ameena. Begitu juga dengan Gen Halilintar yang ikut senang dengan kabar kahamilan Aurel. Gen Halilintar bahkan ikut menghadiri acara gender reveal Aurel kemarin.

Geni Faruk ibunda Atta kemudian mengungkapkan perasaannya usai mengetahui jenis kelamin calon cucu keduanya. "Ya kemarin sebenernya kita berdoa boy, jadi pas keluar (perempuan) 'hah'. Iya, kalau soal mengatur gender emang gak ada punya kuasa, kita cuman bisa berharap dan berdoa," kata Ibu Gen saat menjadi bintang tamu acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Selasa (6/6).

Meski sempat menginginkan cucu laki-laki, Ibu Gen merasa ada hikmah di balik jenis kelamin anak kedua Aurel yang perempuan. Pasalnya, ia tak sabar menanti Aurel kembali mengandung anak ketiga yang diharapkan kelak adalah bayi laki-laki. "Kita syukur banget sih dan hikmahnya karena kan pengin laki-laki. InsyaAllah akan segera yang ketiga," celetuk Ibu Gen sambil tertawa.


Di sisi lain, ibu Gen juga mengungkap keinginan untuk bisa menemani Aurel melahirkan anak kedua. Ia berdoa tak ada halangan agar niatannya untuk bisa menemani Aurel bersalin bisa terwujud.

"InsyaAllah kita ingin menyambut juga lahir. Mudah-mudahan Allah mudahkan," ujar Ibu Gen yang ingin menemani Aurel lahiran.

Lebih lanjut, Ibu Gen juga tak bisa memastikan apakah Gen Halilintar akan menetap di Indonesia lama. Pasalnya, keluarga itu sudah mendapat banyak undangan untuk kembali bepergian ke luar negeri.

"Tergantung sih tergantung, inginnya sih kita masih di sini dulu. Tapi ya memang sudah ada undangan juga, seperti ke UK cuman kita lagi maksimalkan dulu di sini (Indonesia)," papar Ibu Gen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait