Sempat Tolak iPhone, Suga BTS Dituduh Selingkuh dari Samsung
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Suga BTS yang dikenal loyal dengan Samsung dituduh selingkuh karena sebuah postingannya di media sosial. Seperti diketahui, Suga menolak ponsel iPhone ketika melakukan fanservice di konser solonya.

WowKeren - Suga BTS dikenal loyal dengan ponsel Samsung hingga menolak iPhone untuk selama fanservice di konser solonya. Namun baru-baru ini pemilik nama Min Yoongi itu dituduh selingkuh dari Samsung.

Belum lama ini, Suga membuat unggahan Instagram Story tentang lagunya bersama Halsey berjudul "Lilith". Saat mengunggah foto dengan caption "Aku telah kembali ke neraka untukmu", pantulan dari layar menunjukkan objek mencurigakan.

Sempat Tolak iPhone, Suga BTS Dituduh Selingkuh dari Samsung

Source: InstaStory

Lewat foto tersebut, pantulan ponsel Suga menunjukkan ponsel yang menyerupai iPhone. Sehingga muncul dugaan apakah Suga sudah berpindah ke lain hati dari Samsung yang merupakan sponsor BTS.

Di tengah ramai tuduhan Suga mengganti ponsel, fans menjelma menjadi detektif. Mereka menunjukkan bahwa case ponsel Suga dari pantulan cermin dan beberapa foto dengan Samsung-nya identik.


Sempat Tolak iPhone, Suga BTS Dituduh Selingkuh dari Samsung

Source: Twitter

"Bahkan sebelum menjadi duta, Yoongi hanya memakai Samsung ketika semua member pakai iPhone," kata salah satu fans. "MAAF AKU PERNAH MERAGUKANMU YOONGI," sahut fans lain. "Benar-benar Yoongi, Jin, Namjoon (RM) sebenarnya. Aku akan menambah Jungkook tapi kadang dia tidak terduga," imbuh yang lain.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Menjelang ulang tahun, BTS memperingati satu dekade debut mereka dengan "2023 FESTA". Rencananya, mereka bakal merilis single berjudul "Take Two" dalam rangka ultah grup dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru