Suga Undang Jin BTS, 'Suchwita' Episode 12 Jadi Sensasi Sebelum Tayang
iMBC
Selebriti

Sebelum tayang, teaser terbaru 'Suchwita' nantinya akan menunjukkan bincang-bincang Suga dan Jin BTS. Meski belum tayang, episode ke-12 telah menjadi sensasi global.

WowKeren - Acara bincang-bincang Suga mengundang Jin BTS sebagai tamu episode selanjutnya. Meski belum tayang "Suchwita" episode 12 sudah menjadi sensasi global.

Pada 2 Juni lalu, teaser "Suchwita" bersama Jin telah diunggah YouTube BANGTAN TV. Video teaser tersebut lantas disambut heboh penggemar.

Suga Undang Jin BTS, \'Suchwita\' Episode 12 Jadi Sensasi Sebelum Tayang

Source: Daum

Artikel tentang Jin menjadi bintang tamu Suga di "Suchwita" mendapat banyak perhatian. Saat ini, artikel tersebut berada di peringkat ke-3 di antara berita tetang ikon pop paling sensasional di AS.

Dari YouTube, video teaser "Suchwita" dengan cepat naik ke peringkat ke-2 di Music Trending Worldwide dan peringkat ke-11 di video YouTube populer Korea.


Suga Undang Jin BTS, \'Suchwita\' Episode 12 Jadi Sensasi Sebelum Tayang

Source: Daum

Kemunculan Jin yang menarik minat begitu banyak orang ini bukan tanpa alasan. Saat ini, pemilik nama Kim Seokjin itu tengah mengemban tugas wajib militer sejak Desember 2022 lalu. Sehingga banyak penggemar merindukan sosok Jin dan konten-konten terbarunya senantiasa dinantikan.

Sebelum wamil, Jin merilis album single "The Astronaut" pada Oktober 2022. Lagu ini pertama kali debut di Billboard Hot 100 di peringkat ke-51 AS. Kala itu, lagu ini menduduki puncak chart iTunes AS dalam waktu tersingkat untuk solois K-Pop dengan satu jam 23 menit.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Menjelang ulang tahun, BTS memperingati satu dekade debut mereka dengan "2023 FESTA". Rencananya, mereka bakal merilis single berjudul "Take Two" dalam rangka ultah grup dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait