Vidi Aldiano Nangis, Sederet Artis Ikut Merinding Lihat Penampilan Putri Ariani di 'AGT'
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan sejumlah publik figur lainnya mengungkapkan perasaan bangganya terhadap penyanyi muda Putri Ariani yang berhasil mengharumkan nama Indonesia ke kancah dunia.

WowKeren - Vidi Aldiano dibuat terharu usai menonton penampilan penyanyi muda Disabilitas Netra, Putri Ariani yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer saat tampil di panggung "America's Got Talent" pada Rabu (7/6). Hal itu disampaikan Vidi melalui unggahan Instagram Story-nya.

Mata suami Sheila Dara Aisha itu tampak sembab usai menonton penampilan apik Putri. Vidi tak sanggup lagi berkata-kata. Satu hal yang pasti, ia sangat bangga kepada Putri yang juga sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia ke kancah dunia.

"Pagi ini juga dibikin nangis dan haru karena @arianismaputri dan talent yang luar biasanya di AGT! Bangga banget banget banget sama kamu!!! You deserve this! Keep shinning!" ungkap Vidi.

Vidi Aldiano Nangis, Sederet Artis Ikut Merinding Lihat Penampilan Putri Ariani di \'AGT\'

Instagram Story

Bukan hanya Vidi, sejumlah artis lain juga ikut mengomentari penampilan remaja 17 tahun bersuara emas ini. Mulai dari Rossa hingga Shireen Sungkar turut mengucapkan selamat dan mengungkapkan rasa bangga mereka kepada Putri.


"Congrats anak baik," tulis Shireen di Instagram Story seraya memajang fotonya bersama sang kakak, Zaskia Sungkar dan Putri. "Bangga banget, kamu keren sayang," sahut pedangdut Lesti Kejora. "Bangga banget sama kamu," kata Rossa.

Bukan hanya mereka berempat, sejumlah publik figur lainnya turut meninggalkan komentar pada unggahan Instagram America's Got Talent yang menayangkan penampilan memukai Putri. Banyak yang mengaku dibuat merinding kala melihat momen langka tersebut. Seorang penyanyi asal Indonesia berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang pencarian bakat internasional.

Vidi Aldiano Nangis, Sederet Artis Ikut Merinding Lihat Penampilan Putri Ariani di \'AGT\'

Instagram

"Putriiiiiiii. Om Andi banggaaaa sekali sama km nak ❤️," kata komposer Andi Rianto. "PAHLAWAN BANGSA INDONESIA DAN ASIA INI patut mendapatkan @amiawards 2023 !!! TERIMAKASIH @arianinismaputri , SUDAH HARUMKAN NAMA BANGSA INDONESIA , ASIA & NUSANTARA !!! SHINE ON 🔥🔥🔥🔥🔥 Cc @jokowi," imbuh Sandhy Sondoro.

"Aku dikirimin video ini sm papaku di whatsapp.. auto nangis kenapa bs sempurna banget semua tarikannyaa. Salam kenal Putrii… km keren banget ak ga tau mau ngmg apa. U goooo girl❤️‍🔥," ucap Gisella Anastasia. "Aku sampai merinding nontonnya," tutur David Bayu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait