Lee Da In Sapa Fans Dari Lokasi Syuting Drama Isyaratkan Baik-Baik Saja Meski Terus Dikritik
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Lee Da In menuai sorotan dengan pernikahannya bersama Lee Seung Gi karena masa lalu ayahnya yang terlibat dalam kasus penipuan besar dan merugikan banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 7 Juni kemarin, aktris Lee Da In menyapa penggemar dengan memposting video di Instagram story-nya. Video tersebut memperlihatkan istri dari Lee Seung Gi itu dengan kesibukannya yakni berpartisipasi dalam kompetisi olahraga yang diselenggarakan oleh drama yang sedang dibintanginya.

Mengenakan seragam olahraga, Lee Da In menggoyangkan pinggulnya dan memamerkan eye smile yang manis ke arah kamera dan sosoknya yang ramping terlihat pas dengan setelan celana pendeknya. Saat ini, Lee Da In diketahui sedang syuting drama sejarah MBC "Lovers" yang juga dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin.


Drama ini menggambarkan cinta pasangan yang dilemparkan ke dalam kekacauan dan kisah orang-orang yang menemukan harapan di tengah kesulitan. Karakter Lee Da In, Kyung Eun Ae, adalah wanita bijak dan penyayang yang melihat sisi terang dunia terlebih dahulu dan mempertahankan keyakinannya pada kehidupan meskipun banyak tantangan.

Lee Da In Sapa Fans Dari Lokasi Syuting Drama Isyaratkan Baik-Baik Saja Meski Terus Dikritik
Kbizoom

Update terbaru dari Lee Da In ini agaknya membuat penggemar senang mengetahui bahwa sang idola baik-baik saja dan bahagia setelah pernikahannya meski terus mendapatkan kritikan dari publik. Sebelumnya adik dari Lee Yu Bi ini menuai sorotan dengan pernikahannya bersama Lee Seung Gi karena masa lalu ayahnya yang terlibat dalam kasus penipuan besar dan merugikan banyak orang.

Sementara itu Lee Da In telah menjalin hubungan dengan aktor Lee Seung Gi sejak akhir 2020. Pada 7 Februari 2023, bintang serial "Vagabond" ini mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosialny dan resmi menikah pada 7 April 2023 di Grand Intercontinental Seoul Parnas di hadapan teman dan keluarga.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait