Baim Wong Ikut Menangis Bangga, Ayah Putri Ariani Ternyata Rela Resign Demi Anak
Instagram
Selebriti

Penampilan Putri Ariani dalam ajang 'America's Got Talent' baru-baru ini menuai decak kagum. Baim Wong mengaku ikut menangis dan bangga dengan prestasi gadis berusia 17 tahun ini.

WowKeren - Nama Putri Ariani tengah menjadi sorotan. Penampilan Putri dalam ajang "America's Got Talent" 2023 menuai decak kagum. Tak hanya dari para juri yang terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara, ia juga mendapat standing ovation dari penonton.

Usai membawakan lagu ciptaannya, Putri kembali unjuk aksi lewat lagu "Sorry Seems To Be Hardest Word" milik Elton John. Merasa terpesona dengan bakat Putri, Simon pun langsung menekan tombol Golden Buzzer. Kontestan yang mendapat Golden Buzzer mendapat kehormatan untuk maju langsung ke AGT Live Shows.

Nama Putri pun hingga kini masih menjadi trending di Twitter. Kata kunci Putri Ariani juga menjadi keyword yang paling dicari. Sejumlah selebriti Tanah Air pun turut memberikan pujian, termasuk Baim Wong.

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (8/6) pagi, Baim mengaku ikut menangis saat menyaksikan cuplikan video penampilan Putri. Ia merasa bangga dengan prestasi gadis berusia 17 tahun ini.

"Nangis, nangis dan nangis lg liat ini..Berkali2 nangis liat ini.. Ga ada kekurangan di diri km, Allah memberikan kamu banyak kelebihan. Karena kamu melihatnya dari arah yg berbeda," tulis Baim seraya mengunggah cuplikan video Putri. "Banyak pelajaran yg saya dapat, terima kasih Putri. Bangga bgt sm km !!! Dan terima kasih sudah membawa nama 🇲🇨"


Putri Ariani Terima Golden Buzzer AGT

Instagram

Dibalik kesuksesannya, sosok kedua orangtua Putri juga tidak kalah disorot. Siapa sangka, ayah putri yang bernama Ismawan Kurnianto begitu rela berkorban demi anaknya. Saat mengikuti ajang "Indonesia's Got Talent" pada tahun 2014 lalu, Putri mengungkap bahwa sang ayah rela resign demi dirinya.

"Putri ingin ngucapin terima kasih sama papa, karena dukungan papa terhadap Putri besar sekali," kata Putri saat itu. "Sampai-sampai papa berhenti kerja ya."

"Saya mengambil keputusan untuk berhenti bekerja karena Putri Ariani lebih membutuhkan saya ada di sisinya," ujar Ismawan. "Buat saya Putri Ariani sudah menjadi juara, dia sudah menjadi pribadi yang lebih percaya diri, lebih mandiri."

Dari hasil penelusuran, Ismawan rupanya bukan sosok kaleng-kaleng. Ia diketahui sebagai pemilik usaha rumah makan. Ia lulusan dari Universitas Islam Indonesia jurusan Bachelor of Engineering atau sarjana teknik.

Sebagai orangtua, Ismawan memberikan dukungan penuh bagi Putri. Tidak heran jika Putri berprestasi dalam banyak hal. Selain menyanyi, Putri juga dikenal pandai membaca ayat suci Alquran.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait