Operasi Kanker Payudara Berjalan Lancar, Pertanyaan Nunung Pasca Siuman Bikin Perawat RS Tertawa
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung telah muncul untuk mengabarkan kondisi terbaru sekaligus membagikan cerita momen dirinya siuman pasca menjalani operasi pengangkatan kanker payudara.

WowKeren - Komedian Nunung baru-baru ini akhirnya menjalani tindakan operasi untuk sakit kanker payudara yang dideritanya. Nunung dikabarkan menjalani operasi pada hari Rabu (7/6) sore kemarin. Kini Nunung yang sudah siuman pun langsung mengabarkan mengenai kondisi terbarunya.

Dalam sebuah video yang beredar di kalangan awak media, Nunung menyampaikan kondisinya yang membaik pasca operasi. Meski begitu Nunung masih harus berada di Rumah Sakit dan belum bisa secara langsung menemui publik untuk menyampaikan perihal kabar terbarunya.

"Halo, alhamdulillah keadaanku sudah agak membaik," ungkap Nunung seraya masih terbaring di Rumah Sakit. "Mohon maaf kalau aku sama suamiku belum bisa wawancara langsung sama kalian semua. Karena memang belum bisa ditinggal. Tapi sekarang alhamdulillah keadaannya sudah membaik berkat doa kalian semua," sambungnya.

Nunung tak memungkiri dirinya sempat merasa deg-degan jelang operasi. Namun ia bersyukur tindakan tersebut kini telah selesai dan berjalan dengan lancar.


Pada kesempatan yang sama, Nunung juga sempat membagikan cerita setelah dirinya siuman dari operasi. Komedian kondang tersebut mengaku langsung bertanya mengenai kondisi payudaranya kepada sang perawat. Nunung mengaku takut untuk memeriksanya sendiri sehingga memilih bertanya kepada suster di sana.

"Alhamdulillah selesai operasi, aku siuman dan baik-baik aja. Pertama kali yang aku tanyain ya 'Payudara saya masih ada nggak suster?' Karena aku takut megang kan. 'Masih', pada ketawa kan," ungkap Nunung.

Mendengar kabar baik tersebut, Nunung tentu lega. Namun tak sampai di situ, ia lantas menyampaikan permintaan tak terduga lain yakni ingin minum es kelapa muda. Namun sayangnya kondisi sang komedian belum memungkinkan sehingga keinginannya belum bisa dipenuhi.

"Ya kalau masih aku minta es kelapa muda. 'Belum boleh' katanya," ucap Nunung lagi seraya terkekeh mengingat momen tersebut.

Terlepas dari itu, Nunung kemudian menyampaikan harapan mendalamnya. Ia berharap setelah tindakan operasi ini kondisi kesehatannya semakin meningkat dan terus membaik. Ia juga berdoa agar bisa kembali beraktivitas lagi seperti sedia kala.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait