Potret Leeseo IVE di Sekolah Banjir Komentar Khawatir
Selebriti

Dalam foto yang beredar di media sosial, Leeseo terlihat dikerumuni teman-temannya sekolahnya. Banyak yang rupanya berbaris untuk mendapatkan tanda tangan sang idol.

WowKeren - Leeseo kini sedang menimba ilmu di Sekolah Menengah Seni Hanlim. Member IVE itu resmi menjadi siswi sekolah seni populer itu sejak Maret 2023. Meskipun terdaftar di sekolah bergengsi, sang tidak bisa sering pergi ke sekolah.

Dengan jadwalnya yang padat sebagai bagian dari salah satu grup wanita paling populer di Korea, Leeseo tidak sering bertemu dengan teman-teman sekelasnya. Momen dirinya datang ke sekolah pun mendapat sambutan hangat dari teman-temannya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Leeseo terlihat dikerumuni teman-temannya. Banyak yang rupanya berbaris untuk mendapatkan tanda tangan. Leeseo sendiri tidak terlihat kesal dan menunjukkan senyuman kepada teman-temannya.

Namun banyak yang khawatir melihat Leeseo yang bahkan tidak bisa bersekolah dengan tenang. Mengingat Sekolah Menengah Seni Hanlim biasanya penuh dengan trainee dan idol, netizen berharap para siswa lebih terbiasa melihat selebriti.


Potret Leeseo IVE di Sekolah Banjir Komentar Kasihan

Source: Naver

"Dia pasti sangat lelah. Meskipun aku tahu itu tidak mungkin, mereka harus membiarkannya sendirian. Dia akan sangat lelah pergi ke sekolah dan orang-orang mengerumuninya, ribut dan meminta tanda tangan," ungkap seorang netizen.

"Itu bahkan bukan tanda penggemar tetapi mereka melakukan ini di sekolah," sahut lainnya. "Meskipun ini adalah bukti pasti dari popularitas dan kesuksesan Leeseo, tapi patut dipertanyakan keefektifan sekolah dalam hal pendidikan dasar dan kesehatan mentalnya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, IVE beberapa waktu lalu comeback mengusung lagu utama "I AM". Hingga kini lagu itu masih terus mencatat prestasi luar biasa. Yang terbaru, girl grup yang digawangi Jang Won Young ini mempertahankan double crown di circle weekly charts.

Sementara itu, IVE juga dikonfirmasi bakal menjadi salah satu pengisi Krazy K-Pop Super Concert Belmont Park, New York pada 29 Agustus mendatang. Terus beri dukungan pada kesuksesan grup ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait