Doyoung NCT & Ningning aespa Collab Lagi, Para Main Vokal Bersatu Bawakan Lagu Legendaris BoA
Mnet
Musik

Doyoung NCT, Ningning aespa, sampai Yujin IVE bersatu membawakan salah satu lagu legendaris milik BoA pada konten baru 'M COUNTDOWN' yang dirilis di YouTube.

WowKeren - Mnet K-Pop merilis konten mengejutkan dengan para vokalis utama untuk spesial "M COUNTDOWN". Mereka membawakan salah satu lagu populer BoA yang dianggap sebagai lagu legendaris dalam sejarah K-Pop.

Para idol yang berkolaborasi membawakan No.1 adalah Ningning aespa, Liz dan Ahn Yujin IVE, WOODZ, Doyoung NCT, Kim Chaewon dan Huh Yunjin LE SSERAFIM, Lee Mujin, Hyunsik dan Eunkwang BTOB, Minnie (G)I-DLE, serta Jungwon dan Heesung ENHYPEN.

Doyoung membuka bait pertama dengan merdu lalu berharmonisasi dengan Yujin dan WOODZ. Bagian klimaks dibawakan oleh Ningning, Hyunsik, Liz, Yunjin, dan Eunkwang. Momen manis Chaewon mengakhiri video ini.


Para penggemar dibuat menggila bukan main atas konten kolaborasi para vokalis utama di grup masing-masing ini. Tidak sedikit yang mengharapkan agar mereka benar-benar membawakan lagu BoA ini bersama-sama secara langsung di atas panggung.

Doyoung cs disebut membuktikan suara luar biasa memesona dalam konten kolaborasi ini. Tim yang memilih para idol ini untuk membawakan lagu BoA ini juga tak luput disanjung.

"SEMUA pantas mendapatkan semua cinta karena melakukan LUAR BIASA! 💯," seru salah seorang penggemar. "Siapa pun yang memutuskan untuk memasukkan idol-idol ini di lineup benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa💯 mereka semua vokalis favoritku di grupnya ❤ hampir semua adalah bias-ku 🥰," kata lainnya. "Lineup-nya Gilaaaa," ucap lainnya.

"Mereka semua punya suara yang indah huhu," terang lainnya. "Harmoninya luar biasa," sanjung lainnya. "Mereka semua bernyanyi dengan baik😍," beber lainnya. "NO DEBAT BAGUS SEMUA VOCAL NYA WOYY," tandas lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Doyoung dan Ningning sudah membuat gempar karena duet mereka di atas panggung SBS Gayo Daejeon 2022. Keduanya membawakan lagu "Happy Together" untuk kesempatan tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait