Momen Lawas Desta Berlutut Lamar Natasha Rizki Viral Lagi, Doa Rujuk Menggema
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta dan Natasha Rizki masih diharapkan untuk bisa rujuk, meski faktanya mereka kini sedang dalam proses cerai. Harapan itu disampikan oleh para netter usai video romantis Desta dan Natasha tersebar.

WowKeren - Warga TikTok dihebohkan dengan beredarnya video lawas saat Desta melamar Natasha Rizki. Dalam video, pasangan yang tengah menjalani proses perceraian ini tampak saling mencintai. Mereka duduk berhadapan di satu meja dan terlihat sedang mengobrol.

Desta diduga telah menyiapkan kejutan lamaran ini untuk Natasha dengan menyewa sebuah restoran mewah. Bukan hanya itu, Desta bahkan mendatangkan grup vokal Trio Lestari yang digawangi oleh Tompi, Sandhy Sondoro, dan mendiang Glenn Fredly.

Di saat Desta sibuk menyampaikan niat seriusnya pada Natasha, Trio Lestari berdiri tidak jauh dari mereka dan menyumbangkan suara emas mereka. Natasha terlihat beberapa kali menutup mulut karena terkejut dengan surprise yang telah disiapkan oleh Desta ini. Meski hanya tampak dari samping, namun wajah tersipu Natasha tidak dapat disembunyikan.

Perlahan Desta tampak menuangkan sebuah teh ke cangkir Natasha. Namun bukan air teh yang keluar, melainkan sebuah cincin. Melihat Natasha yang tampak terkejut, Desta pun langsung berlutut di hadapan sang pujaan hati.


Momen Lawas Desta Berlutut Lamar Natasha Rizki Viral Lagi, Doa Rujuk Menggema

Source: TikTok

Dengan gentle, Desta meminta Natasha untuk menjadi pasangannya. Natasha pun menerima pinangan Desta dengan menganggukkan kepalanya. Kemudian Desta langsung memasangkan cincin tersebut ke jari manis Natasha.

Momen romantis itu ditutup dengan pelukan oleh keduanya. Sementara orang-orang yang ada di sana, termasuk Trio Lestari yang turut menjadi saksi bersorak gembira. Mereka beramai-ramai memberi selamat kepada Desta dan Natasha yang akan melaju ke jenjang lebih serius.

Dengan beredarnya video ini, para netter pun semakin berharap jika Desta dan Natasha bisa rujuk. Meski faktanya Desta dan Natasha tetap kekeuh memilih bercerai.

"Desta liat ini Desta effort lu pas ngelamar nggak main-main lho," ujar netizen. "Siapa pun tolong bikin mereka baikan, baku sayang terus, keduanya semakin ke arah yang lebih baik. Plisss jangan biarkan mereka pisah," sambung lainnya. "Masih boleh gak si ngarep mereka bakalan rujuk," celetuk akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait