Posting Perdana Pasca Nikahi Bule Ganteng, Adinia Wirasti: Hi Husband...
Instagram/abcdamar_
Selebriti

Usai menikah, untuk pertama kalinya Adinia Wirasti memamerkan potret cantik dirinya mengenakan busana pengantin. Meski hitam putih, aura kecantikan Adinia tetap terpancar.

WowKeren - Adinia Wirasti resmi menikah dengan pria bule ganteng bernama Michael Wahr pada Jumat (9/6). Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh Adinia lewat unggahan Instagram miliknya. Dalam potret yang diunggah, ia terlihat cantik nan anggun mengenakan busana adat Jawa bersama Michael.

Pernikahan Adinia dan Michael tentu membuat publik khususnya fans terkejut. Pasalnya, hubungan keduanya cukup rapi disembunyikan.

Manajer Adinia, Sulung Landung, membenarkan pernikahan Adinia dan Michael. Pernikahan Adinia diakui Sulung hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kerabat dekat.

"Iya benar hari ini Adinia melangsungkan pernikahan," terang Sulung kepada detik pada Jumat (9/6). "Hanya resepsi dan selamatan sederhana keluarga dan sahabat dekat saja."

Usai menikah, untuk pertama kalinya Adinia memamerkan potret cantik dirinya mengenakan busana pengantin. Meski hitam putih, aura kecantikan bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu tetap bersinar keluar.

Adinia pun menambahkan caption manis untuk foto unggahannya. Tanpa segan ia menyapa sang suami.


"Ever so dreamy day. In @melahyarofficial @melahyarbride," tulis Adinia. "Hi Husband, @michaelswahr #WRST"

Postingan Perdana Adinia Wirasti Pasca Menikah

Instagram

Tak lama diunggah, unggahan Adinia langsung banjir ucapan selamat. Tidak sedikit sahabat hingga netizen yang turut berbahagia dengan pernikahan Adinia.

"Congraaaaaaaats❤️," ungkap Nirina Zubir memberikan ucapan selamat. "So pretty 🫶🏻," puji Cathy Sharon.

"Omggggggg congrats 🥳 cutest couple!!! 😍😍," komentar akun @iamyv***king. "Cantik banget sumpah titik ngga ada koma 😍," tambah akun @nurika***tina06.

Sementara itu, sosok Michael sendiri bukan kaleng-kaleng. Sama seperti Adinia, Michael juga bekerja di bidang perfilman. Ia merupakan aktor dari Australia dan pernah tampil di serial HBO berjudul "Grisse".

Adinia dan Michael diduga terlibat cinta lokasi. Meski Adinia tak pernah mengekspos kehidupan percintaannya, Michael ternyata sudah kerap memamerkan foto mesra bersama sejak 2021.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait